film mata batin

PENGALAMAN HOROR SAAT ADA DIATAS PANGGUNG MEET & GREET MATA BATIN

Sabtu, 2 Desember 2017 Hartono Mall Solo kembali menggelar acara Meet & Greet dengan para pemain, salah satu film terbaru di Indonesia. Kali ini Hartono Mall Solo menghadirkan para pemain dari film horor Mata Batin. Diantaranya ada Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Citra Prima.

Setelah visit dan siaran di Solo Radio dan Radio PTPN, para pemain tersebut langsung meluncur ke Hartono Mall Solo untuk menghadiri acara Meet & Greet dan nonton bareng pada pukul 16.00 dan 17.00 WIB. Pengunjung tampak meramaikan panggung Meet & greet yang diselenggarakan di area Foodcourt Lantai 2 Hartono Mall Solo.

Pengunjung semakin histeris ketika para pemain mulai naik ke atas panggung Meet & Greet. Dalam Meet & Greet kali ini, para pemain menceritakan pengalamannya saat maupun sebelum proses syuting film Mata Batin. Disana para pemain juga buka-bukaan soal pribadi dari para pemain. Seperti Denny Sumargo yang aslinya adalah penakut namun tertantang untuk main dalam film horor. Selain itu, film Mata Batin ini merupakan film horor yang pertama kalinya diperankan oleh Jessica Mila.

Acara yang berlangsung seru tersebut berubah menegangkan saat sesi games, dimana dua orang pengunjung diminta ke atas panggung untuk menceritakan pengalaman horor yang pernah mereka alami. Dari cerita pengalaman mereka tersebut, Citra Prima yang juga seorang Parapsycholog yang sudah akrab dengan dunia gaib, menjelaskan bahwa dari cerita tersebut para makhluk tak kasat mata memang ada di sekitar kita (mereka).

Setelah sesi Meet & Greet, para pemain langsung menuju Platinum Cineplex Hartono Mall Solo untuk menghadiri acara nonton bareng. Film Mata Batin mulai diputar serentak sejak tanggal 30 November 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT