PEMAIN FILM TITISAN SETAN AKAN GELAR MEET & GREET DI HARTONO MALL SOLO

Penggemar film bergenre horor di Indonesia, kembali disuguhkan film terbaru yang akan segera tayang bulan ini. Yaitu film Titisan Setan yang disutradarai oleh Agusti Tanjung. Film produksi Intercept Filmcraft ini menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, dan Diah Permatasari untuk berperan sebagai pemain utamanya. Selain itu, film Titisan Setan juga menghadirkan sejumlah artis lain seperti Igor Saykoji, Faizah Aliyah, dan Muthia Datau.

Film Titisan Setan menceritakan tentang sebuah teror dari makhluk astral yang diterima oleh sekelompok pemuda dan pemudi yang menempati sebuah villa. Cerita bermula ketika Bara (Baim Wong) mengajak kekasihnya, Melissa (Wendy Wilson) untuk menghabiskan akhir pekan ke sebuah villa selama sehari. Dibalik kepergian mereka, ternyata Bara yang juga seorang psikopat memiliki niat buruk pada kekasihnya. Bara berniat untuk membuat sebuah video percintaan dengan Mellisa, sehingga setiap sudut ruangan villa dipasang cctv tanpa sepengetahuan Mellisa.

Namun niat buruk Bara sedikit terhalang karena Melissa mengajak serta temannya, Gaby (Faizah Aliyah) beserta pacarnya, Angga (Igor Saykoji). Dan tak disangka-sangka di saat yang sama, Melissa juga mengalami kejadian di villa yang membuatnya ketakutan. Kejadian tersebut juga dirasakan oleh teman-teman Melissa. Keadaan semakin mencekam ketika penunggu villa berusaha untuk membunuh satu persatu orang-orang tersebut. Akankah mereka selamat dari teror-teror yang mengancam mereka?

Untuk memenuhi rasa penasaran para penggemar film horor, para pemain film Titisan Setan akan menggelar Meet & Greet di sejumlah kota di Indonesia. Salah satunya di kota Solo pada hari Jumat, tanggal 9 Maret 2018. Berlokasikan di atrium Hartono Mall Solo, meet & Greet ini akan mendatangkan Wendy Wilson, Igor Saykoji, dan Diah Permatasari sebagai bintang tamunya. Selain Meet & Greet yang digelar pada pukul 15.00, para pemain film Titisan Setan juga akan mengadakan Nonton Bareng pada pukul 18.00 di Platinum Hartono Mall Solo.