Meet & Greet Mars Met Venus

PAMELA BOWIE DAN GE PAMUNGKAS RIBUT SAAT MEET & GREET DI HARTONO MALL SOLO

Dunia perfilman Indonesia nampaknya sedang mengalami peningkatan. Baik dari segi kualitas, maupun jumlah penonton daripada tahun-tahun sebelumnya. Beragam film Indonesia bahkan mulai banyak menghiasi layar bioskop. Salah satu film Indonesia terbaru saat ini adalah, film “Mars Met Venus” yang dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie.

Menariknya, film ini dibagi menjadi dua versi dengan tanggal tayang yang berbeda. Film “Mars Met Venus Part Cewek”  tayang pada tanggal 20 Juli 2017. Sedangkan Part Cowok tayang pada tanggal 3 Agustus 2017. Dengan ini “Mars Met Venus” menjadi film pertama yang membuat penonton melihat sebuah film dari dua sisi.

Sebagai salah satu film yang segmentasinya anak muda, para kru dan pemain Film “Mars Met Venus” menggelar acara Meet & Greet untuk mendekatkan diri dengan penggemar filmnya. Acara yang digelar pada tanggal 5 Agustus 2017 di Food Court Hartono Mall Solo ini, mendapat antusias penuh dari pengunjung yang didominasi anak muda. Beberapa penonton tampak heboh terutama saat Pamela Bowie dan Ge Pamungkas memasuki panggung.

Keriuhan semakin menjadi ketika Pamela dan Ge ribut beradu agumen diatas panggung. Hingga, ditengahi oleh MC yang membawakan acara. Keributan tersebut merupakan salah satu akting mereka seperti yang ada dalam film.

Film “Mars Met Venus” merupakan film realistis. Dalam artian,  semua adegan dalam film sering terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Dengan melalui proses observasi hubungan asmara yang ada di masyarakat, dan oleh sang sutradara dikemas dengan apik dalam film ini.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT