PAKUWON KIDS FAIR MERIAHKAN AWAL TAHUN 2021 HARTONO MALL SOLO

Memasuki awal tahun 2021, Hartono Mall Solo kembali menggelar sebuah acara tematik bertajuk Pakuwon Kids Fair. Acara ini diadakan pada tanggal 8 – 17 Januari 2021 di Atrium Hartono Mall Solo. Sesuai dengan judulnya, Pakuwon Kids Fair tentu saja menghadirkan acara-acara bertemakan anak-anak lengkap dengan tenant-tenant yang menjual produk-produk anak.

Tenant-tenant yang ikut menyemarakkan bazaar pakaian anak ini ada kios Nofisa Jaya dan Naskee Baby & Kids. Lalu ada English First Solo yang hadir dengan promo menarik selama pameran berlangsung. Yaitu promo registrasi kelas online EF dari harga Rp 125.000,00 menjadi Rp 75.000,00 dan juga Free Merchandise Exclusive. Ada juga tenant dari Hartono Mall Solo diantaranya Miniso, Hypermart, dan Happy Time. Tentunya dengan promo diskon selama pameran berlangsung.

Selain menghadirkan bazaar tenant-tenant, Pakuwon Kids Fair juga dimeriahkan dengan beragam event setiap harinya. Ada KPOP Dance Cover, Donor Darah by PMI Sukoharjo, performance by Ifony Enterprise, dan performance orkestra dari Sakeca Ansamble Solo. Dan yang pasti acara ini sudah sesuai dengan standart protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selama Pakuwon Kids Fair berlangsung, ada mini event dari Happy Time yang sayang banget untuk dilewatkan. Yaitu Mancing Mania! ( Thousand Sunny) dan NBA Basketball. Hanya dengan pembelian koin Rp 15.000,00 sudah dapat mengikuti audisi mini event ini. yang nantinya final akan diselenggarakan di hari terakhir Pakuwon Kids Fair tanggal 17 Januari 2021.



LEAVE A COMMENT