Pakai Masker Ini Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami

Meskipun telah berhasil menyembuhkan jerawat, pasti ada sahabat Hartono Mall Solo yang tetap belum berani tampil percaya diri. Penyebabnya adalah karena masih bekas luka jerawat yang terlihat jelas pada area wajah. Masalah ini sebenarnya dapat diatasi dengan mudah dengan menggunakan beberapa jenis masker.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan bahan alami yang memiliki manfaat tinggi untuk mengatasi radang kulit. Selain itu juga sangat bagus untuk membersihkan kulit wajah dari flek dan noda bekas luka jerawat. Campur gel lidah buaya dengan perasasan jeruk lemon, setelah dapat digunakan sebagai masker.

  1. Pisang

Pasti banyak sahabat Hartono Mall Solo yang suka makan pisang. Tapi selain nikmat disantap. Buah ini sangat bermanfaat untuk membersihkan noda bekas jerawat hingga wajah terlihat bersinar kembali. Kandungannya yang terdiri dari potasioum, vitamin A, B dan E serta sifatnya yang antioksidan menjadi pembersih wajah terbaik jika dipakai sebagai masker.

  1. Alpukat

Selain memiliki cita rasa lezat, alpukat memiliki khasiat tinggi menyembuhkan wajah dari luka bekas jerawat. Apalagi mengingat buah ini mempunyai kandungan vitamin yang sangat lengkap seperti vitamin A, B, C, K hingga E. Selain itu juga mengandung omega fatty acids dan antioksidan sehingga sangat bagus dijadikan masker wajah.

  1. Mentimun

Dengan harga sangat murah, mudah sekali mencari mentimun di Hartono Mall Solo khususnya di outlet sayur dan buah. Kaya dengan kandungan vitamin A dan C, buah mentimun punya kemampuan tinggi dalam membantu membersihkan wajah dari noda bekas jerawat. Caranya sangat mudah, tinggal dijadikan sebagai masker setiap hari.

  1. Bengkuang

Selain vitamin A dan C, bengkuang masih punya kandungan lain berupa senyawa beta karoten. Jadi jangan heran jika buah berwarna putih dengan cita rasa segar ini sangat cocok dijadikan masker untuk menyembuhkan noda bekas jerawat di wajah. Apalagi jika dipakai setiap hari, proses penyembuhkan akan berjalan lebih cepat.

  1. Minyak zaitun

Sama seperti buah dan sayur, minyak zaitun juga sangat mudah ditemukan di Hartono Mall Solo di berbagai outlet. Minyak yang kaya kandungan antioksidan dan vitamin ini sangat bagus untuk memberi perlindungan kulit dari resiko penuaan dini. Selain itu juga manjur untuk menghaluskan kulit dan membersihkannya dari noda bekas jerawat saat dijadikan masker wajah.

  1. Madu

Tanpa perlu dicampur dengan bahan lain, madu merupakan bahan alami terbaik untuk menghaluskan wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat. Kandungan antibiotik tinggi yang dimiliki oleh madu punya peran besar untuk menyembuhkan radang serta mencegah terjadinya infeksi yang muncul akibat jerawat.

Sahabat Hartono Mall Solo tidak perlu menggunakan semua bahan yang disebutkan di atas, namun cukup pilih salah satu saja. Asal kegiatan masker dilakukan secara rutin pagi atau sore hari maka bekas luka jerawat dapat segera sirna tanpa menunggu waktu yang lama.



LEAVE A COMMENT