PADU PADAN FASHION HIJAB DENGAN DENIM AGAR PENAMPILANMU MAKIN STYLISH

Busana berbahan denim sekarang menjadi item yang harus ada di lemari kamu. Bahan denim terbuat dari kain yang kuat dari bahan cotton twill. Tidak hanya celana jeans, denim juga bisa dipakai untuk bahan pakaian dan hijab. Ini dia item fashion dengan bahan denim yang bisa di mix and match dengan gaya hijab agar kamu makin stylish!

Outer Denim Untuk Tampilan Casual.

Outer berbahan denim bisa memberikan penampilan casual untuk penampilanmu. Long cardigan adalah salah satu outer yang tepat jika mendapat sentuhan denim. Dengan memakai long cardigan dapat menutupi area belakang hingga ke bawah badan. Jadi, tetap stylish sekaligus aman. Long cardigan berbahan denim bisa kamu padu padankan dengan hijab berwarna biru denim. Cocok dipakai untuk hangout bersama teman.

Overall Denim Untuk Tampilan Hijab Tomboy.

Untuk kamu yang suka dengan style boyish / tomboy, overall atau baju monyet ini bisa jadi pilihan yang cocok. Overall dengan bahan denim akan membuat outift kamu terlihat bergaya maskulin. Agar terlihat lebih keren kamu bisa memadu padankannya dengan cardigan dan sepatu platform atau sneakers.

Pashmina Denim.

Pashmina adalah item fashion yang paling mudah untuk di mix and match. Ternyata pashmina juga bisa di padu padankan dengan denim. Pashmina denim biasanya terbuat dari katun denim yang ringan, lembut dan tidak kaku sehingga tidak panas ketika dipakai. Gayanya yang simple dan casual cocok untuk di pakai jalan-jalan.

Denim Untuk Busana Syar’i.

Untuk kamu yang berbusana syar’i, kamu tetap bisa tampil stylist dengan bahan denim. Bahan denim pada busana syar’i bisa digunakan pada gamis atau khimar. Pilih bahan denim yang ringan dan tidak terlalu tebal agar saat memakai kamu tidak akan merasa gerah. Selain itu tambahkan motif seperti renda atau motif printed juga akan menambah style pada outfit kamu.

 



LEAVE A COMMENT