OWAH GERR BAND MERIAHKAN HONDA SPORT MOTOSHOW 2018

Hartono Mall Solo berkesempatan menjadi tempat diadakannya gelaran Honda Sport Sport Motoshow 2018 yang diadakan oleh Honda Jateng. Acara ini, diadakan selama dua hari mulai tanggal 29 – 30 Juni 2018 di Atrium Hartono Mall Solo. Dengan mengusung tema Experience The Total Control, memberikan gambaran bahwa motor Honda memiliki performa yang bertenaga namun sangat mudah dikendalikan.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan motor sport Honda lebih dekat dengan masyarakat. Motor-motor sport Honda yang dipamerkan diantaranya, All New Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR 150R, dan CBR250RR. Semua motor tersebut bisa dicoba keunggulan performanya melalui sesi Riding Test di lokasi.

Selain Riding Test, sejumlah acara dan kegiatan juga dilakukan di pameran. Seperti program penjualan motor di tempat dengan sejumlah penawaran yang menarik. Diantaranya,  cashback sebesar Rp 2.000.000,00 untuk pembelian selama program acara Honda Sport Motoshow berlangsung.

Hari pertama gelaran Honda Sport Motoshow 2018, dimeriahkan oleh perform akustik dari A And Friend, Parade Fahion Show by Q Models, promo produk, program penjualan, dan Riding Test. Acara semakin meriah di hari kedua. Sejumlah band akustik seperti Rossian Accoustic dan Cinema Accoustic tampil untuk meramaikan acara.

Honda Sport Motoshow 2018 juga mengadakan lomba fotografi. Puluhan fotografer antusias mengambil gambar model-model yang berpose di motor-motor yang ada di pameran. Pemenang lomba fotografi sore itu, jatuh kepada Edi Wibowo selaku juara pertama. Kemudian David Permadi selaku juara kedua, Hanan Wahid selaku juara ketiga.

Acara puncak yang ditunggu-tunggu adalah penampilan bintang tamu Owah Gerr Band. Owah Gerr Band merupakan salah satu band komedi yang cukup kondang di Solo. Penampilan para personel Owah, mengundang gelak tawa pengunjung yang memadati area pameran menutup gelaran Hoda Sport Motoshow hari itu.



LEAVE A COMMENT