NRDJ

NRDJ HANGATKAN SUASANA HARTONO MALL SOLO LEWAT ELECTRO DANCE MUSIC

Pada Rabu, 29 November 2017, Hartono Mall Solo bekerjasama dengan NRDJ  DJ Course & Management mengadakan kembali Electro Dance Mucic dengan tema Walking on The Beat with FS Model.

Dimulai pukul 18.30 WIB, DJ Miftah sudah menghidupkan suasana dengan unjuk kebolehan mixing di atas panggung. Sembari menunggu para model bersiap diri, DJ Miftah membawakan aliran house  dari beberapa lagu mancanegara yang tengah populer.

Sekitar pukul tujuh malam, belasan model dari agensi FS Model mulai berlenggak-lenggok di atas panggung dan di hadapan penonton. Pada fashion show pertama, mereka membawakan busana muslim dari Avista. Potongan baju simple dan warna pastel dibawakan para model cantik. Sedangkan pada fashion show kedua, FS model membawakn busana kasual dari Matahari Department Store.

Didominasi oleh model yang berusia belasan, ada juga model berusia lima tahun yang tidak kalah percaya diri berpose dengan seniornya. Musik dari DJ Miftah pun mengiringi hentakan kaki para model tersebut, dari yang semula slow menjadi sangat ngebeat di penghujung fashion show.

Di akhir acara, muncul DJ X yang unjuk kebolehan. Walau menjadi penampilan pamungkas, DJ X mampu menghangatkan tadi malam dengan musik-musik ngebeat yang ia bawakan. DJ X sendiri merupakan senior di NRDJ DJ Course & Management.

Acara ini menjadi salah satu ajang NRDJ untuk menampilkan bakat talent-talentnya sekaligus berpromosi. Di tengah perform juga ada pembagian kaos pada pengunjung yang hadir.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT