Novel-Novel Remaja yang Bakal di Filmkan Tahun 2017

Wow, novel – novel remaja ini bakal diangkat ke layar lebar! Kira-kira mana yang kamu tonton duluan?

Dear Nathan

Novel besutan Erisca Febriani dilirik oleh Rapi Films untuk diangkat ke layar lebar. Novel Dear Nathan menjadi buku best seller sejak pertama kali diterbitkan pada Maret 2016. Saking banyak penggemarnya novel yang lahir dari Wattpad ini dicetak hingga tujuh kali. Rencananya Dear Nathan akan diproduseri oleh Sunil Samtani yang menggandeng Bagus Bramanti sebagai penulis skenario. Dear Nathan bercerita mengenai romansa remaja SMA yang siap bikin penontonnya baper!

Dilan

Siapa yang suka senyam-senyum sendiri sama kisah cinta Dilan dan Milea? Buat penggemar novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 , ada berita bagus buat kalian! Kisah cinta Dilan si cowok 90-an ini bakal diangkat ke layar lebar yang rencananya rilis tahun depan oleh Maxima Pictures. Nah, film ini bakal digarap oleh Monty Tiwa sebagai sutradaranya lho!

Antalogi Rasa

Novel Antalogi Rasa menjadi film terlaris sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2011. Sehingga nggak heran kalau rumah produksi Soraya Intercine Films melirik Antalogi Rasa untuk difilmkan. Novel karya Ika Natasha berkisah mengenai persahabatan Keara, Harris, Ruly, dan Denise yang saling menyimpan rasa cinta yang tak terungkap antara satu dengan yang lain. Pasti seru banget kalau novel ini diangkat ke layar lebar. Tunggu tanggal mainnya!

Surat Untuk Ruth

Screenplay Production kini tengah menggarap film adaptasi salah satu novel karya Bernard Batubara yang berjudul Surat Untuk Ruth. Ve Handojo bakal berpartisipasi dalam penggarapan film ini sebagai penulis skenario. Surat Untuk Ruth mengisahkan pertemuan Are dengan Ruth di sebuah kapal  feri yang sedang berlayar menuju Bali. Lika-liku kisah cinta yang tak biasa membuat Surat Untuk Ruth selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Critical Eleven

Lagi-lagi novel Ika Natasha jadi sasaran untuk difilmkan. Yap, Critical Eleven dipastikan akan diangkat ke layar lebar yang rilis tahun 2017. Film ini digarap oleh rumah produksi Legacy Pictures dan Starvision Plus. Monty Tiwa dan Robert Ronny juga turut andil dalam film ini. Naskah film bakal ditulis oleh penulis skrip Filosofi Kopi yaitu Jenny Jusuf. Nah, rencananya film ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Ale dan Adinia Wirasti sebagai Anya. Kira-kira gimana ya kisah cinta Ale dan Anya dalam film?

 



RELATED POSTS