SMI Performance

MURID SMI TUNJUKKAN BAKAT BERMUSIK DI HARTONO MALL SOLO

Sekolah Musik Indonesia (SMI) bekerjasama dengan Hartono Mall Solo, kembali menggelar perform musik pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Dimulai sejak pukul 18.00 WIB,  sekitar 30 siswa SMI menunjukkan bakat bermusiknya di atrium Hartono Mall Solo dan disaksikan para pengunjung.

Ada berbagai macam lagu yang dibawakan oleh murid-murid SMI ini, mulai dari musik mancanegara seperti despacito yang sedang tren, hingga lagu Indonesia Jaya. Murid-murid tersebut mewakili tiga kelas yang ada di SMI, yakni grup, privat dan multimedia technology lab (mtl).

Perform musik ini sekaligus menjadi ajang promosi, untuk mengenalkan SMI pada masyarakat Solo. Karena, SMI sendiri baru membuka cabang di Kota Solo sekitar setahun belakangan.

SMI memiliki metode pembelajaran musik dengan teknologi abad 21, sehingga setiap siswa tidak hanya belajar musik saja namun, juga belajar mengenai teknologi dan kolaborasi. Di SMI dikenal dengan metodologi 3in1.

Selama perform musik berlangsung, SMI juga memberikan promo diskon pendaftaran 72% dan free pendaftaran untuk kelas Foundation of Music (FOM).

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT