MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP KEMBALI DI GELAR`DI HARTONO MALL SOLO

Permainan Mobile Legends hingga saat ini, masih menjadi idola orang-orang. Dan menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Meskipun berbentuk game, Mobile Legends cukup sering dijadikan turnamen. Termasuk salah satunya Mobile Legends Championship yang diadakan di Hartono Mall Solo baru-baru ini.

Hartono Mall Solo Mobile Legend Championship, diadakan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Yakni pada tanggal 16 – 17 Agustus 2018. Turnamen ini diadakan di Atrium Hartono Mall Solo. Dan merupakan yang kali keduanya diadakan di Hartono Mall Solo.

Mobile Legends Championship ini disambut antusias oleh penggemar game Mobile Legends. Sebanyak kurang lebih 500 an orang yang terbagi dalam 80 an tim, mengikuti Hartono Mall Solo Mobile Legends Championship. Acara ini diselenggarakan oleh ESS3 Event Organizer. Pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 3 hingga 14 Agustus 2018.

Event dari ESS3 Event Organizer ini sendiri, merupakan Battle Gaming Mobile Legends Season 13. Pertarungan lebih dari 80 team Solo dan sekitarnya ini untuk membuktikan siapakah team yang terkuat. Serta untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 7.000.000,00. Sistem pertandingan yang digunakan adalah sistem gugur. Pertandingan ini terbagi dalam dua babak. Babak pertama adalah Best of 1 Penyisihan, dan babak kedua adalah Best of 3 Final.

Pertandingan Mobile Legends ini selalu menarik perhatian pengunjung Hartono Mall Solo. Sejumlah pengunjung bahkan,  rela berdiri untuk menyaksikan pertandingan Mobile Legends yang disuguhkan di layar LED yang tersedia. Sehingga nampak seperti nonbar pertandingan Mobile Legends Championship Hartono Mall Solo dan pemenang malam itu, juara pertama jatuh kepada team 7deadlysins. Sedangkan juara kedua dan ketiga diborong oleh team Jimjim M. P. E. A.