MINI LIBRARY CANTIK UNTUK BOOKAHOLIC

Biasanya, para pecinta buku cenderung memiliki hobi belanja buku yang berakhir menumpuk di sudut lemari atau meja.  Daripada membiarkan buku berantakan dan berdebu, kenapa tidak membuat mini library dalam rumah?

Mini library ini cenderung artistik dengan bentuk rak yang beraneka macam. Kamu bisa memanfaatkan sisa lahan di antara tangga rumah dan dinding. Kamu cukup menambahkan papan alas sejajar dengan setiap anak tangga. Peletakan papan alas rak bisa mengkondisikan selera, di bawah anak tangga maupun di samping anak tangga. Yang perlu diperhatikan adalah penataan buku untuk rak yang berada tepat di samping anak tangga.

Selain berfungsi sebagai mini library, model rak buku ini juga bisa jadi pemanis ruangan. Ide mini library yang satu ini lebih cocok ditempatkan pada ruang keluarga atau ruang tamu dengan komposisi buku yang cenderung sedikit. Kalian sebaiknya menempatkan buku-buku yang bertema ringan sebagai bacaan bagi para tamu dan kerabat yang berkunjung ke rumah kalian.

Kalian anak kos? Tapi ingin punya mini library juga? Enggak masalah! Rak buku portabel bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang belum tinggal menetap di satu rumah nih. Desain rak tabung juga cantik untuk kalian tempatkan di sudut kamar kos. Selain itu rak buku portabel juga akan lebih memudahkan kamu saat melakukan rutinitas pembersihan kamar kos. Tak perlu banyak tenaga untuk menggeser rak ini, guys!