MERIAHNYA ROOKIE DANCE COVER COMPETITION DI HARTONO MALL SOLO

Sabtu, 27 Januari 2018 Hartono Mall Solo kembali menggelar KPOP Dance Cover Competition di Atrium Hartono Mall Solo. Dengan menggandeng para Kpopers Solo, acara ini diikuti sekitar 14 grup dance cover baik yang berasal dari Solo maupun luar Solo. Bertajuk Rookie Dance Cover Competition “Rookie League”, para peserta berkompetisi untuk memperebutkan juara.

Rookie Dance Cover Competition digelar untuk meramaikan mall, karena bertepatan pula dengan weekend. Pengunjung yang rata-rata masih remaja, nampak berkumpul di Atrium Hartono Mall Solo bahkan sebelum acara dimulai. Semakin sampai penghujung acara, stage semakin ramai dengan pengunjung yang tertarik untuk melihat perform dance cover Kpop malam itu.

Selain menampilkan kompetisi dance cover, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Korean song cover dari sejumlah Kpopers dan juga bagi-bagi hadiah pada pengunjung yang beruntung. Dan para pemenang pada malam itu diantaranya juara 1 diraih oleh grup Wannabe dari Yogyakarta yang mengcover Infinite. Dan berhak memperoleh uang tunai sebesar Rp 400.000,00, trophy, dan sertifikat. Juara 2 diraih oleh grup Starteen dari Solo yang mengcover Twice. Dan berhak memperoleh uang tunai sebesar Rp 200.000,00, trophy, dan sertifikat., Juara ketiga diraih oleh grup Pink Velvet dari Solo yang mengcover Pink Velvet. Dan berhak memperoleh uang tunai sebesar Rp 100.000,00, trophy, dan sertifikat.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT