Kpop Song Cover

MERIAHNYA AUDISI ROOKIE KPOP DANCE COVER & SING COVER

Sebagai salah satu mall besar di Solo, Hartono Mall Solo juga turut andil mendukung berkembangnya bakat anak-anak muda dalam sebuah komunitas. Salah satunya, komunitas KPOP yang audiens nya cukup besar di kota Solo. Kali ini Event Organizer yang bergerak dibidang Korea Pop Culture, Galaxia kembali menggelar acara tahunan mereka, KPOP TIME.

Bertajuk KPOP TIM3 Acculturation, acara ini berbeda dengan KPOP TIME sebelumnya. Acara yang digelar pada hari Minggu, 3 Desember 2017 di Ex Crown Lantai 2 Hartono Mall Solo ini, berisikan Live Audition Rookie Dance Cover dan Sing Cover KPOP. Acara ini disambut antusias oleh penggemar KPOP yang rata-rata berisi anak muda.

Dan diikuti sebanyak total 21 peserta yang terdiri 7 grup Dance Cover dan 14 peserta Sing Cover yang berasal dari Solo dan sekitarnya bahkan Yogjakarta. Juri yang menilai merupakan orang-orang yang sudah melanglang buana di dunia per KPOP an. Diantaranya Rafi Exited, Fibra dan AURU.

Audisi ini untuk menyeleksi peserta yang berhak lolos untuk mengikuti kompetisi puncak yang akan diadakan tahun depan. Tepatnya tanggal 28 Januari 2018 di Auditorium STIE AUB Surakarta. Selain audisi, sejumlah stan juga turut meramaikan area audisi. Acara ditutup dengan Mini Meet & Greet dengan Rafi Exited.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT