The Underdogs

MENGENAL KEHIDUPAN YOUTUBER MASA KINI DALAM FILM THE UNDERDOGS

Senin, 21 Agustus 2017 Hartono Mall Solo kembali menggelar Meet & Greet yang ketiga kalinya di bulan ini. Kali ini, menghadirkan lima pemain dari film “The Underdogs”. Para pemain yang hadir diantaranya, Sheryl Sheinafia, Jeff Smith, Brandon Salim, Babe Cabita, dan Young Lex.

Sebelum Meet & Greet dengan penggemarnya, para cast The Underdogs menggelar Press Conference bersama media, di Orient Resto Hartono Mall Solo. Dalam Press Conference tersebut, dijelaskan mengenai cerita seputar film “The Underdogs”.

Film “The Underdogs” mengisahkan tentang kisah 4 orang sahabat, yang bernasib sama, terpinggirkan dan dipandang sebelah mata. Mereka berniat untuk mengubah nasib dengan menjadi terkenal melalui youtube. Namun, perjuangan mereka tidak mudah dan persahabatan mereka berantakan.

Dari kisah tersebut, Alwin Adink sebagai sutradara, ingin menyajikan fenomena Youtuber yang sedang berkembang saat ini. Tentunya, melalui riset terhadap Youtuber-Youtuber yang ada di Indonesia. Film ini, juga memperlihatkan dua sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang anak muda yang ingin menjadi Youtuber, dan sudut pandang orang tua yang melihat anaknya menjadi Youtuber.

Menariknya, para pemain yang berbeda latar belakang profesi ini, disatukan dalam sebuah film. Dan untuk membangun chemistry, salah satunya adalah memainkan permainan Mobile Legend. Selain bermain Mobile Legend, mereka juga bermain sambung kata bersama crew film.

Usai Press Conference, para pemain langsung menemui penggemarnya dalam acara Meet & Greet. Ratusan penggemar yang rata-rata abg tersebut, langsung mengerumuni area panggung begitu idolanya naik ke atas panggung. Setelah sesi tanya jawab dan foto bersama pengunjung yang beruntung, para pemain menuju Platinum Cineplex Hartono Mall Solo untuk sesi nonton bareng.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT