Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami_jpg

MENGATASI TUMIT PECAH-PECAH DENGAN BAHAN ALAMI

Merawat kebersihan dan keindahan kaki adalah hal yang wajib. Karena, kebersihan kaki juga mencerminkan kepribadian yang bersih. Tumit yang kering dan pecah-pecah akan menghilangkan kepercyaan dirimu bukan? Namun jangan khawatir, ini dia 5 bahan alami yang ampuh untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan menjadikannya halus.

Air Hangat dan Garam

Merendam kaki di air hangat setiap hari bisa membuat kaki bebas dari pecah-pecah dan kering. Rendam kaki di air hangat dan tambahkan sedikit garam setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Cara ini bisa menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada di kaki kamu yang menyebabkan kulit kaki menjadi kering.

Mentimun

Mentimun mengandung banyak air yang dapat membantu memulihkan tumit pecah-pecah dan melembabkan kulit kaki. Haluskan mentimun lalu gunakan mentimun yang sudah dihaluskan untuk memijat tumit. Lakukan ini secara rutin dan tumit kaki kamu akan menjadi halus.

Jus Lemon

Jus lemon ternyata bisa membantu mengatasi kulit kaki yang kering. Campurkan air dengan jus lemon yang masih segar dan rendam kaki selama 15-30 menit.

Alpukat

Alpukat kaya akan vitamin E yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit dan berfungsi sebagai antioksidan. Oleskan alpukat ke bagian kaki yang pecah-pecah dan pijat perlahan. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air.

Pepaya

Buah pepaya dapat melembabkan kulit. Blender sampai halus buah pepaya lalu rendam kaki dengan air susu yang ditambahkan madu dan pepaya.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT