MENANTANG NYALI LEWAT AJANG 76 IDH URBAN DOWNMALL 2019

 

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Hartono Mall Solo disulap menjadi arena pertandingan balap sepeda gunung bertajuk 76 IDH Urban Downmall. Setelah terakhir diadakan pada tahun 2015, Hartono Mall Solo kembali dipercayakan menjadi arena Downmall yang terlaksana pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

 

Sebanyak ratusan peserta dari seluruh Indonesia meramaikan Downmall tahun ini. Dalam pertandingan Downmall tahun ini, dipertandingkan berbagai kelas. Mulai kelas Master, Master Expert, Men Sport, Women Open, Men Junior hingga Men Elite. Untuk Downmall race-nya, para peserta dilepas satu per satu. Start dari rooftop Hartono Mall Solo, para peserta harus beradu cepat menuruni mall yang dilengkapi obstacle seperti tangga darurat, escalator, hingga papan big jump.

Event perdana setelah absen tiga tahun ini, dikemas menarik dengan berbagai hiburan salah satunya freestyle BMX yang dilaksanakan di area Parkir VIP. Freestyle BMX ini juga diikuti riders dari berbagai kota. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan banyak orang menjadi tertarik pada sepeda. Khususnya Mountain Bike.