Membuat Tubuh Terlihat Tinggi Tanpa Pakai High Heels

Memiliki tubuh yang pendek memang sedikit membuat kurang percaya diri khususnya bagi kalangan wanita. Tetapi memiliki tubuh yang pendek bukanlah penghalang untuk seorang wanita bisa bergaya modis.

 

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan sepatu high heels. Dengan sepatu ini, wanita bertubuh pendek akan terlihat lebih tinggi. Akan tetapi menggunakan sepatu berhak tinggi kadang tidak disukai wanita. Ada yang merasa kurang nyaman jika selalu menggunakan hak tinggi.

 

Apalagi jika hanya sekadar ingin bermain. Secara penggunaan sepatu berhak tinggi lebih cocok digunakan saat acara-acara resmi.

 

Nah agar penampilan wanita yang bertubuh pendek tetap bisa terlihat tinggi meskipun tanpa sepatu berhak tinggi, bisa mencoba menggunakan ini.

 

  1. Pakai celana flare jeans

Celana jeans jenis ini memiliki model yang membuat penggunanya terlihat lebih tinggi. Karena di bagian paha memiliki ukuran yang ketat, sedangkan di bagian bawahnya memiliki ukuran yang lebih lebar. Sehingga ini akan kelihatan seseorang yang memakainya terlihat lebih tinggi.

 

  1. Pakai rok pendek

Kalau kamu merasa PD jika menggunakan rok pendek, coba saja pakai. Karena dengan memakai rok pendek akan membuat kamu bisa terlihat tinggi. Gaun-gaun dengan bawahan yang pendek juga bisa dipakai.

 

Rok pendek yang bisa dicoba adalah model rok high waist. Menggunakan rok ini bisa dikombinasikan dengan atasan yang diselipkan ke dalam rok. Sehingga akan semakin membuat terlihat lebih tinggi.

 

  1. Pakai Baju Motif Garis Panjang

Model baju yang dipakai juga berpengaruh terhadap postur tubuh. Coba gunakan baju yang memiliki motif garis panjang (vertical stripes), itu akan membuat kamu bisa terlihat memiliki tubuh yang tinggi.

 

  1. Gunakan Maxi Skirt

Maxi skirt juga bisa dicoba, tidak perlu khawatir kalau malah membuat tubuh jadi terlihat lebih pendek. Asal gunakan maxi skirt yang ukurannya sampai mata kaki. Kemudian kombinasikan dengan atasan yang lebih ketat ukurannya.

 

Nah ini kesalahan yang kadang dilakukan, yakni menggunakan maxi skirt tetapi atasannya terlalu besar atau lebih besar, sehingga membuat tubuh malah terlihat pendek.

 

  1. Model rambut diubah

Kalau tidak berhijab, kamu bisa coba untuk menggunakan model rambut yang dikuncir lebih tinggi. Sehingga leher akan terlihat lebih panjang, secara tidak langsung itu akan membuat postur tubuh secara umum terlihat tinggi.

 

Atau bisa juga dengan memotong rambut jadi pendek.

 

  1. Kenakan pakaian satu warna

Menggunakan pakaian dengan satu warna saja juga bisa mengubah pandangan orang lain saat melihat kamu menjadi lebih terlihat tinggi. Baju dengan satu warna terutama warna yang gelap akan memberikan aksen postur tubuh yang terlihat tinggi.

 

  1. Pakai sepatu model pointy flats

Sepatu model ini memiliki ruang terbuka untuk kaki di bagian sisi atas. Sehingga membuat kaki terlihat panjang. Dan kalau memang ingin menggunakan sepatu berhak untuk acara santai, bisa pakai sepatu heels low-cut vamp.

 

Dengan sepatu model ini bisa membuat bagian atas telapak kaki terlihat lebih panjang, ya sama seperti pointy flats. Hanya saja ini memiliki hak.