Memadupadakan Sneaker Dengan Gaun

Sepatu olahraga bisa menjadi pilihan untuk gaya kasual yang sempurna, yang terlihat sangat chic dalam kombinasi dengan celana jeans, denim ataupun dengan gaun yang feminim.
Ketika menggunakan Sneaker kalian akan lebih bebas dan nyaman dalam bergerak. Nah berikut ini tips buat kalian yang ingin tampil gaya dengan dress dan Sneaker.
Jangan mengkombinasikan Sneaker dengan rok panjang dan lurus. Secara umum, hanya gadis dengan postur tinggi dan ramping yang cocok mengenakan kombinasi ini, sementara gadis pendek akan terlihat lebih tinggi secara visual jika mereka memadukan celana denim pendek dengan Sneaker berkerah pendek/bertali.
Ketika anda mengenakan dress berbentuk A-line, pilihlah model-model non-standar, seperti sepatu Converse, Nike dan Vans, sepatu kets serta slip-on yang semakin populer.
Pilihlah rok atau dress yang panjangnya diatas mata kaki untuk menampilkan kesan yang indah, eits jangan lupa untuk memilih warna yang cerah.
Pastikan untuk menghindari desain gaun dan rok yang terlalu feminin saat mengenakan sepatu kets, terutama yang menggabungkan renda, sulaman, ruffles, siluet yang panjang dan jatuh.
Dari printed hingga pakaian monokrom, setiap bagian akan terlihat keren dengan sepatu kets yang dipilih dengan benar dan dikenakan dengan percaya diri! Dan ya, untuk inspirasi Anda memiliki segudang foto cantik dari blogger mode populer, ikon gaya, dan selebritas!