MEET & GREET FILM “SABRINA” HEBOHKAN PENGUNJUNG HARTONO MALL SOLO

Pecinta film horor Indonesia kembali disuguhi film terbaru yang merupakan spin off dari film The Doll 2. Yaitu film Sabrina. Film besutan sutradara Rocky Soraya ini masih menggunakan  yang sama untuk memerankan sejumlah karakter di film Sabrina.

Sebut saja Luna Maya yang memerankan Maira dan Sara Wijayanto yang memerankan Bu Laras. Selain itu, sejumlah artis ternama juga turut mengisi peran di film Sabrina. Diantaranya Christian Sugiono dan Jeremy Thomas.

Film Sabrina telah tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 12 Juli 2018. Dalam rangkaian promo film, para pemeran utama film Sabrina menggelar Meet & Greet di sejumlah kota besar di Indonesia. Salah satunya kota Solo. Meet & Greet film Sabrina digelar di Atrium Hartono Mall Solo pada tanggal 18 Juli 2018.

Meet & Greet sore itu dihadiri oleh Luna Maya, Sara Wijayanto, dan Christian Sugiono. Ratusan pengunjung tampak memadati area panggung sejak siang hari. Dalam Meet & Greet, para cast film Sabrina tersebut memaparkan pengalaman mereka selama syuting film. Terutama Christian Sugiono yang mengaku bahwa film Sabrina merupakan film horor pertamanya.

Acara semakin meriah ketika sejumlah pengunjung berkesempatan untuk foto bersama para artis di panggung. Setelah Meet & Greet, acara dilanjutkan dengan Theater Visit di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo. Kejutan tersebut membuat histeris para penonton di bioskop.

Dalam kunjungannya ke bioskop, ketiga artis tersebut menyampaikan pesan kepada para penonton. Untuk tidak spoiler bahkan merekam film dan untuk orang tua yang membawa anak-anak dibawah 17 tahun, dihimbau untuk membimbing anak-anaknya selama menonton.



RELATED POSTS