masmbak-sukoharjo

MAS & MBAK SUKOHARJO ADAKAN SOSIALISASI PENDAFTARAN MMS DI HARTONO MALL SOLO

Banyaknya potensi pariwisata di Indonesia khususnya di daerah-daerah membuat pemerintah perlu sesuatu untuk mengembangkannya. Salah satunya adalah dengan cara membuat suatu branding daerah untuk mempromosikan sektor pariwisatanya.

Khusus untuk pengembangan potensi wisata Kabupaten Sukoharjo, pemerintah setempat membuat program berupa Pemilihan Mas & Mbak Sukoharjo. Program ini berisikan anak-anak muda domisili Sukoharjo yang nantinya akan dipilih untuk menjadi Duta Wisata Sukoharjo.

Tahun ini Pemilihan Mas Mbak Sukoharjo kembali membuka pendaftaran dari tanggal 2 Maret hingga 26 April 2017. Untuk mencari bibit baru Mas & Mbak Sukoharjo, Paguyuban Mas & Mbak Sukoharjo mengadakan roadshow ke sejumlah tempat, Salah satunya di Hartono Mall Solo.

Agenda mereka hari itu adalah mengadakan sosialisasi pendaftaran pemilihan Mas & Mbak Sukoharjo. Pembagian brosur berisikan syarat pendaftaran Mas & Mbak Sukoharjo dilakukan oleh peserta Mas & Mbak Sukoharjo periode sebelumnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut diadakan di Hartono Mall Solo dengan tujuan anak-anak muda yang berada disana tertarik untuk mengikuti pemilihan Mas & Mbak Sukoharjo. Khususnya untuk anak-anak muda yang ingin menjadi bagian untuk memajukan daerahnya yaitu Kabupaten Sukoharjo. Dengan kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat dapat mengetahui langsung tentang agenda tahunan Kabupaten Sukoharjo ini.

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukoharjo di Jl. Wandyo Pranoto, Mandan, Sukoharjo pada jam kerja pukul 07.30-15.00.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT