Manfaat Beli Buku Langsung ke Gerai Toko Buku

Zaman sekarang untuk membeli sebuah buku tidak lah sulit, hanya dengan duduk menghadap ke smartphone ataupun laptop, sebuah buku bisa dengan mudahnya dibeli. Walaupun lebih praktis dan tidak ribet, dengan membeli secara online kamu akan kehilangan manfaat-manfaat membeli buku langsung ke gerai toko bukunya.

Mau tahu apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu membeli buku langsung ke gerai toko buku? Ini dia Manfaat Beli Buku Langsung ke Gerai Toko Buku :

Mendapapat Feel Berbelanja di Gerai

Salah satu yang tak bisa tergantikan itu ya sensasi atau feel saat beli buku langsung ke toko bukunya. Dari mulai masuk ke toko bukunya, lihat-lihat buku yang di display paling depan, terus tertarik pengen lihat-lihat, eh ternyata malah dibeli.

Terus muter-muter setiap sisi toko buku cuma pengen dapat buku yang kiranya menarik, itu juga sensasi yang tidak bisa didapatkan jika kita beli lewat online.

Sensasi itulah yang menurut kita nggak boleh hilang dan harus tetap beli buku langsung ke toko buku offline nya.

Bisa Baca Buku Secara Langsung

Apa kamu bisa baca buku yang dijual di toko online? Nggak bisa kan? Paling cuma baca resensi singkatnya itu pun kadang masih belum jelas. Kalau kamu membeli buku secara langsung ke toko itu bakal nemuin buku-buku yang memang sudah buka segel dan bisa dilihat atau baca isinya.

Kalau ternyata buku itu kita suka, ya kita bisa baca beberapa halaman sembari duduk di antara rak-rak buku. Uhh, momen ini sangat mengasyikan sekali.

Bisa Dapat Buku yang Tidak Ada di Website

Beli buku secara online memang mudah dan cepat, akan tetapi kadang tidak semua buku itu di jual lewat online. Mungkin karena keterbatasan masalah teknis dan lainnya. Tetapi kalau beli buku langsung ke toko bukunya, biasanya akan mendapatkan buku-buku yang unik dan memang tidak ada di website.

Selain Membeli Buku Kita Juga Dapat Jalan-Jalan

Apabila kamu membelinya di Gramedia Hartono Mall Solo, selain membeli buku kita juga bisa berbelanja dan jalan-jalan di Hartono Mall Solo baru. Setelah membeli buku kita juga bisa nongkrong sambil membaca buku yang sudah kita beli di cafe seperti di tong Tji Hartono mall solo, ataupun food court Hartono Mall Solo.

Manfaat-manfaat seperti itulah yang yang tidak bisa kita dapatkan kalau kita membeli buku di toko online. Boleh saja kamu membeli di toko online, tetapi janganlah selalu mengandalkan toko online. Beli di gerai tokonya langsung akan lebih seru, apalagi bersama temen-temen yang memang suka membaca.