SKPNK GELAR LOMBA FASHION SHOW DI HARTONO MALL SOLO

Masih dalam rangka memeriahkan Imlek, Hartono Mall Solo bekerja sama dengan Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih,  menggelar lomba Fashion Show SKPNK Imlek 2018 di Atrium Hartono Mall Solo. Acara ini membawa tema berupa Unity Brings Over Prosperity. Dengan harapan lewat acara ini, anak-anak dapat melatih mental dan keberanian anak-anak.

Puluhan anak-anak dari dua kategori mengikuti perlombaan ini. Untuk Kategori A diikuti oleh anak-anak usia 1-3 tahun. Untuk Kategori B diikuti oleh anak-anak usia 4-6 tahun. Beberapa ketentuan juga wajib dipenuhi oleh masing-masing peserta. Seperti kostum yang dikenakan berupa Cheongsam/ Ji Bao (pakaian tema Imlek). Dan properti yang dibawa pun harus sesuai dengan tema.

Untuk penilaian dilihat dari kesesuaian kostum dan make up dengan usia anak. Dengan kata lain kostum harus sopan dan make up anak harus natural. Kemudian keberanian anak untuk tampil juga dinilai dalam penjurian. Serta ekspresi dan gaya dari pose peserta juga menjadi penilaian para dewan juri. Pemenang diambil 3 juara umum dan juara harapan dari masing-masing kategori.

Selain itu Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih juga tawarkan angpao diskon pendaftaran sekolah sebesar Rp 3.000.000,00 hanya pada saat event.



LEAVE A COMMENT