Lima Daftar Film yang Akan Mengguncang 2020-mu

Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)
Sutradara:
 Cathy Yan
Pemeran: Margot Robbie, Jurnee Smollett-Ball, Mary Elizabeth Winstead
Tayang:  7 Februari 2020

Kita  biasanya menonton Margot Robbie sebagai si licik Harley Quinn yang sering membuat masalah di Suicide Squad. Akankah dia melakukan hal yang sama di Birds of Prey bersama wanita cantik lainnya untuk mengalahkan the Black Mask.

 

The Call of the Wild
Sutradara:
 Chris Sanders
Pemeran: Harrison Ford, Omar Sy, Karen Gillan, Dan Stevens, Bradley Whitford
Tayang:  21 Februari 2020

Film ini merupakan adaptasi terbaru dari novel klasik Jack London  dengan nama yang sama. Kisah ini sebelumnya sudah pernah dibawa ke layar lebar beberapa kali sebelumnya, tetapi tidak pernah seperti ini. Dan bukan hanya karena Harrison Ford dalam peran utama, tetapi karena kali ini akan ada seekor anjing CGI untuk menghidupkan kisah tersebut bagi para penonton.

 

Mulan
Sutradara:
 Niki Caro
Pemeran: Yifei Liu, Jet Li, Donnie Yen, Gong Li
Tayang:  27 Maret 2020

Mengikuti jejak remake film Disney lainnya, Mulan hadir sebagai gebrakan untuk 2020-mu. Dibintangi Liu Yifei, dapatkan film ini mengambil hati penonton?

 

Trolls World Tour
Sutradara:
 Walt Dohrn, David P. Smith
Pemeran: Anna Kendrick, Justin Timberlake, Jamie Dornan, Sam Rockwell, Rachel Bloom, Anderson.Paak
Tayang: 17 April 2020

Trolls World Tour akan berkisah tentang  Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang mendapati bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda.

 

F9 
Sutradara:
 Justin Lin
Pemeran: Vin Diesel, Lucas Black, Tyrese Gibson
Tayang: 22 Mei 2020

Penggemar Fast & Furious akhirnya bisa menikmati sekuel terbaru dari film aksi ini. F9: The Fast Saga, ini akan rilis di bulan Mei. Apakah akan berakhir bahagia?

 

Penasaran kan? Ikuti terus Cineplex Hartono Mall agar kalian gak ketinggalan film amazing selanjutnya. Dan, jangan lupa tonton film-nya di Cineplex Hartono Mall Solo ya!



LEAVE A COMMENT