Late Nite Sale Hartono Mall Solo 2018 Bertabur Hadiah

Memasuki penghujung tahun, Hartono Mall Solo menggelar sebuah acara bertajuk Late NiteSale. Acara ini diadakan pada tanggal 1 Desember 2018, dan hanya berlangsung selama 3 jam. Mulai dari pukul 20.00-23.00 WIB. Tak hanya itu, selama seharian penuh seluruh tenant Hartono Mall Solo juga menawarkan diskon up to 70%.

Selain Sale besar-besaran, para customer setia Hartono Mall Solo juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa Yamaha Lexi dan sejumlah doorprize menarik lainnya lewat pengundian. Untuk mengikuti program undian berhadiah, customer diharuskan melakukan transaksi di tenant-tenant Hartono Mall Solo pada tanggal 1 Desember 2018. Transaksi tersebut dilakukan pada pukul 20.00 – 23.00 dengan minimal pembelian Rp 150.000,00 dalam satu struk. Lalu struk tersebut bisa ditukarkan dengan kupon undian. Penukaran kupon undian dilakukan di Customer Service Hartono Mall Solo.

Sejumlah acara juga digelar untuk memeriahkan Hartono Mall Solo sebelum sesi pengundian Late Nite Sale dimulai. Seperti Parade Sendratari dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo yang diadakan di Food Court lantai 2. Ada pula kontes dan pameran hewan-hewan eksotis EXOPETCON 2018 di Atrium Hartono Mall Solo. Pesta Durian yang digelar di lobby utara, juga turut meramaikan Hartono Mall Solo hingga malam. Serta Zumba Party yang diadakan di Lantai 1 bersama dengan DJ Booney Bee.

Pengundian dilaksanakan di Foodcourt dan dihadiri oleh segenap manajemen mall dan sejumlah pihak penting lainnya. Hadiah utama berupa motor Yamaha Lexi diraih oleh Agus Setiawan. Sedangkan untuk hadiah doorprize Kulkas diraih oleh Fredy Susilo dan mesin cuci diraih oleh Swany Rosalia.