LA-TULIPE

LA TULIPE BEAUTY LOUNGE TARIK PERHATIAN PENGUNJUNG DI HARTONO MALL SOLO.

Senin, 1 Mei 2017 merupakan hari terakhir acara La Tulipe Beauty Lounge. Berbeda dengan acara demo kecantikan lainnya, acara ini terkesan lebih santai dengan konsep treatment. Customer dimanjakan dengan treatment berupa facial wajah. Setelah itu customer juga di make over serta hair do. Acara ini juga menyediakan jasa konsultasi kulit secara gratis. Dan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian produk La Tulipe sampai akhir bulan April 2017.

Acara La Tulipe Beauty Lounge ini cukup menarik antusias pengunjung. Total jumlah pengunjung yang mengikuti acara ini sampai hari terakhir sebanyak kurang lebih 180 pengunjung. Untuk menjaga ketertiban acara, La Tulipe juga membatasi kuota pengunjung setiap 1 jam hanya 10 orang saja. Hal itu dikarenakan keterbatasan capster yang melakukan treatment pada customer.

Selain itu, pengunjung yang ingin menikmati fasilitas Beauty Lounge juga dapat memilih waktunya sendiri. Dengan catatan harus mengadakan perjanjian terlebih dahulu dengan pihak dari La Tulipe Beauty Lounge. Meskipun banyak yang menggunakan seluruh fasilitas yang diberikan La Tulipe Beauty Lounge, tak sedikit juga pengunjung yang hanya menggunakan fasilitas facial saja. Dikarenakan pengunjung tersebut dikejar waktu sehingga tidak sempat untuk make up maupun hair do.

La Tulipe menggelar acara ini dengan tujuan untuk mencari konsumen baru tanpa melupakan konsumen lama. Dengan acara ini, konsumen lama juga merasa dihargai. Karena setiap konsumen yang membeli produk La Tulipe di Matahari pada tanggal 15 Maret-15 April 2017 minimal sebesar Rp 100.000,00 , mendapatkan 1 voucher La Tulipe Kosmetik yang dapat ditukarkan untuk mendapat free facial  serta make up dan hair do setelah facial pada saat event.

Sedangkan konsumen baru yang belum pernah membeli produk La Tulipe juga dapat menikmati fasilitas ini dengan biaya spesial sebesar Rp 30.000,00. Yang mana biaya spesial tersebut dikembalikan lagi berupa voucher untuk membeli produk. Meskipun tidak sebanyak yang menggunakan voucher, tak sedikit konsumen baru yang menikmati seluruh fasilitas yang ada di La Tulipe Beauty Lounge.

Dengan antusiasme pengunjung yang seperti ini, La Tulipe berharap dapat kembali menggelar acara serupa di waktu berikutnya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT