Toys Exhibition

KOLEKSI MAINAN SULTAN DIPAMERKAN DALAM INDEPENDENCE BATTLE #2

Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Hartono Mall Solo menggelar serangkaian acara bertajuk Independence Battle #2. Acara ini berlangsung di Atrium Hartono Mall Solo, selama 5 hari dari tanggal 15-20 Agustus 2017.

Acara ini diisi dengan serangkaian kegiatan menarik dan juga, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam expo dari beberapa komunitas yang ada di Solo. Diantaranya, yang paling menarik minat pengunjung ada Toys Exhibition dari komunitas Toys of Solo. Berbagai jenis koleksi mainan milik anggota dari komunitas Toys of Solo dipajang di sana.

Bertajuk Battle of Sultan, beberapa koleksi mainan yang dipajang sebagian besar berharga fantastis. Bahkan, beberapa jenis koleksi mainan yang tergolong langka, juga turut dihadirkan. Seperti salah satu koleksi action figure karakter Loki dari Avengers, setinggi 30cm bisa mencapai harga 6 juta rupiah. Yang mana dalam istilah kolektor, mereka yang memiliki koleksi mainan berharga mahal diberi julukan Sultan.

Selain Toys Exhibition, ada juga dari komunitas Airsoft yang memamerkan koleksi Airsoft Gun beserta perlengkapannya. Tak hanya itu, stand ini juga menyediakan  Shooting Target Experience, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi menembak dengan Airsoft Gun hanya dengan Rp 15.000,00 saja.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan kreatifitas, juga bisa mengunjungi Stand Origami Damar Ati. Disana, pengunjung akan diajari melipat origami langsung oleh ahlinya. Bagi yang suka film Zombie, ada juga Stand dari Komunitas Zombie Indonesia chapter Solo. Yang nantinya, akan berbagi pengetahuan tentang make up Zombie dan sejenisnya.

Dan masih banyak lagi stand komunitas lainnya, yang hadir dalam Independence Battle #2. Seperti komunitas Aquascape, komunitas OSU, dan lain-lain.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT