KISAH SURAT UNTUK TUHAN DALAM OPERA FINDING SANTA

Masih dalam rangka menyambut Natal, event lain kali ini datang dari kolaborasi antara teater Akar, teater Tulang SMA N 6 Surakarta, dan Rumah Panggung. Mereka menampilkan sebuah cerita berjudul Surat untuk Tuhan dalam sebuah Opera Finding Santa. Kisah ini menceritakan tentang seorang petani yang sedang tertimpa kemalangan. Petani tersebut kemudian menuliskan sebuah surat untuk Tuhan, melalui Santa beserta pegawai-pegawainya.

Penampilan yang lucu dan menarik disertai iringan tarian dan musik, menghibur semua pengunjung yang ada di Atrium Hartono Mall Solo. Opera Finding Santa yang digelar pada tanggal 23 Desember 2017 ini juga turut mengundang sejumlah anak yatim. Anak-anak yatim tersebut berasal dari Panti Asuhan Karuna Putra dan Panti Asuhan Hosana. Selain menonton bersama Opera Finding Santa, acara bagi-bagi bingkisan kepada anak panti juga diadakan disini.

Selain Opera Finding Santa, Hartono Mall Solo juga menggelar Meet Up With Santa tepat pada hari natal tanggal 25 Desember 2017. Acara ini dimeriahkan dengan performance dari Kurawa Voice. Dalam acara Meet Up With Santa, sejumlah hadiah berupa kado juga dibagi-bagikan kepada anak-anak yang disebut namanya oleh Santa.

Dan untuk anak-anak yang lain, juga dibagi-bagikan hadiah permen oleh Santa. Bahkan sebelum memberi hadiah kado dan permen, anak-anak diharuskan berjanji di depan Santa untuk menjadi anak yang baik dan tidak nakal. Meet Up With Santa ditutup dengan hiburan nyanyian dari Kurawa Voice.