KISAH PARA PEMAIN TITISAN SETAN BUAT PENGGEMAR PENASARAN

Dalam rangka promosi film Titisan Setan, para pemain film produksi Intercept Filmcraft ini menggelar Meet & Greet di sejumlah kota di Indonesia. Termasuk kota Solo pada tanggal 9 Maret 2018 pukul 17.00 dan berlokasikan di Atrium Hartono Mall Solo. Meet & greet film Titisan Setan menghadirkan empat artis pemain Titisan Setan. Seperti artis senior Diah Permatasari, penyanyi rap Igor Saykoji, serta sejumlah artis pendatang baru seperti Wendy Wilson dan Aliyah Faziah.

Sebelum Meet & Greet dimulai, para pemain naik ke Platinum Cineplex Hartono Mall Solo untuk theatre visit menyapa penonton film Titisan Setan. Lalu kemudian turun ke panggung untuk menyapa para penggemar yang menghadiri Meet & Greet sore itu. Dalam Meet & Greet, para pemain menceritakan sedikit kisah dari film Titisan Setan.

Seperti yang dituturkan oleh Igor Saykoji, dalam film Titisan Setan terdapat sesuatu yang khas pertanda kemunculan hantu penunggu villa. Sesuatu tersebut merupakan salah satu alat permainan tradisional anak-anak berupa Etek-Etek. Hantu penunggu villa muncul dengan membawa dan membunyikan Etek-Etek tersebut.

Untuk segi cerita, film Titisan Setan memiliki perbedaan yang besar dibandingkan film-film horor lainnya. Yaitu menceritakan sebuah kejadian yang terjadi dalam sehari semalam. Selain itu diungkapkan pula bahwa beberapa pemain film Titisan Setan juga tertantang dengan karakter yang dibawakan. Karena karakter tersebut sama sekali berbeda jauh dengan karakter asli dari pemain maupun karakter yang pernah dibawakan sebelum-sebelumnya.

Selama sesi Meet & Greet, diadakan pula sesi tanya jawab disertai dengan foto bersama para artis. Film Titisan Setan sudah tayang pada tanggal 1 Maret 2018. Dan para pemain film Titisan Setan berpesan agar jangan sendirian ketika menonton film ini.



LEAVE A COMMENT