Kpop Dance Cover

KENALKAN RAGAM KOREAN POP CULTURE LEWAT KPOP DANCE COVER COMPETITION

Demam KPOP masih melanda di segala kalangan dan usia. Apalagi, saat ini semakin banyak drama korea maupun boyband/ girlband yang menjadi favorit bagi sebagian masyarakat. Tak heran jika penggemar Korea semakin meningkat setiap tahunnya. Bahkan ada yang sampai membuat komunitas untuk pecinta segala tentang Korea.

Salah satunya Galaxia, yang menjadi Event Organizer yang bergerak di dunia per-Korea-nan di kota Solo khususnya. Kali ini Galaxia bekerja sama dengan Hartono Mall Solo menggelar acara KPOP T:ME 2 “A DAY TO DANCE” pada hari Minggu, 23 Juli 2017 di Lantai 2 Hartono Mall Solo. Setelah sebelumnya menggelar Pra Event pada tanggal 18 Juli 2017 di Atrium Hartono Mall Solo.

Acara ini berupa kompetisi cover dance KPOP yang diikuti sebanyak 23 peserta dari Solo dan Jogja. Tak tanggung-tanggung, Galaxia mengundang 2 Juri tamu dari luar kota yaitu Kiko – WTF dan AJ – Poison. Selain kompetisi, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Blast Off, Galaxia Girls, dan Namikze.

Dan pemenang kompetisi cover dance KPOP malam itu adalah Juara Pertama diraih oleh S-ONE C, Juara Kedua diraih oleh WAR SCHOOL, Juara Ketiga diraih oleh MAXCMUM. Dan penghargaan Best Costume jatuh kepada PINK CRUSH.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


RELATED POSTS


LEAVE A COMMENT