KB/TK WARGA SURAKARTA RAYAKAN HARI KARTINI DENGAN LOMBA BUSANA DAERAH

Dalam rangka merayakan peringatan hari Kartini, Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Warga Surakarta kembali menggelar acara lomba busana daerah di Atrium Hartono Mall Solo. Lomba busana daerah diikuti oleh kurang lebih seratus murid dari KB dan TK Warga. Acara yang diadakan pada tanggal 24 April 2018 ini mengambil tema Kartini Cilik.

Dengan adanya lomba busana daerah semacam ini, sekaligus untuk mendorong murid-murid KB dan TK Warga Surakarta menunjukkan eksistensinya di atas panggung. Selain itu juga untuk melatih mental anak-anak supaya percaya diri ketika berada di depan publik. Dan juga melatih anak agar lebih mandiri.

Beragam ekspresi lucu dari anak-anak mengundang tawa dari penonton yang melihat perlombaan busana daerah ini. Beberapa anak tampak percaya diri dengan mengembangkan senyum cerianya, ketika berlenggak lenggok di atas panggung dan memberi hormat kepada juri. Tak sedikit pula anak-anak yang memasang tampang datar saat berjalan menuju hadapan dewan juri.

Pemenang diambil 6 juara dari masing-masing kategori. Untuk kategori Kelompok Bermain, Juara 1 Callysta Nathania Revi, Juara 2 Scholastica – Olla, Juara 3 Elysia Feodora, Juara Harapan 1 Colleta, Juara Harapan 2 Radja Kasta Baruna, dan Juara Harapan 3 Lentera Farahesa.

Untuk kategori TK Putra, juara 1 Rafa Keandra Azka, Juara 2 Nathan, Juara 3 Gabriel, Juara Harapan 1 Lionel Dyandra, Juara Harapan 2, Alvaro, dan Juara Harapan 3 Nico. Sedangkan kategori TK Putri, Juara 1 Joseileen Diana Gones, Juara 2 Orinia Jasmine, Juara 3 Loviola Putri, Juara Harapan 1 Stefany Djiliand L, Juara Harapan 2 Saskia Citra Bella, dan Juara Harapan 3 Illona Jacinda.



LEAVE A COMMENT