KB-TK WARGA GELAR FASHION SHOW IMLEK DI HARTONO MALL SOLO

Menjelang perayaan tahun baru Imlek, KB-TK Warga bekerjasama dengan Hartono Mall Solo menggelar sebuah acara peragaan busana bertemakan Imlek. Acara ini digelar di Atrium Hartono pada hari Jumat, 9 Februari 2018. Dan diikuti sebanyak 120 siswa dari seluruh KB-TK Warga. Seluruh peserta mengenakan busana serba merah yang khas dengan perayaan imlek. Seperti cheongsam, changsan, dan pakaian tradisional China lainnya.

Peragaan busana bertema Imlek ini juga mengajarkan murid-murid KB-TK Warga tentang toleransi antar umat beragama. Hal tersebut terlihat dari konsep yang dipilih dalam pagelaran peragaan busana atau fashion show kali ini. Yaitu Kita Berbeda namun Kita Bersama. Selain itu, fashion show ini juga melatih mental anak-anak didepan publik. Meskipun sebagian dari mereka masih nampak malu-malu ketika berjalan di atas panggung. Namun juga banyak anak-anak yang menikmati ketika berjalan diatas panggung.

Untuk fashion show bertema imlek ini, peserta dinilai berdasarkan dari beberapa point. Point pertama adalah keberanian dari para peserta. Point yang kedua dilihat dari ekspresi dan gaya dari para peserta. Dan point terakhir diliat dari keserasian kostum. Apakah kostum sudah sesuai dengan tema yang dibawakan atau belum.Dan pemenang dipilih sebanyak 3 juara dari masing-masing kategori.

Pemenang pada kategori KB juara 1 diraih oleh Lentera Farahesa, juara 2 diraih oleh Satria Surya Negara, dan juara 3 diraih oleh Bimo Putra Hartadi. Pemenang kategori TK dari Kelompok A, juara 1 diraih oleh Stefany Djilian Larasati, juara 2 diraih oleh Chelsea, dan juara 3 diraih oleh Visya Auryn. Pemenang kategori TK dari Kelompok B, juara 1 diraih oleh Gones, juara 2 diraih oleh Orinia Jasmin, dan juara 3 diraih oleh Saskia Citra Bella.
Selain acara fashion show, pihak Yayasan Pendidikan Warga juga menyampaikan sebuah pengumuman. Bahwa penerimaan pendaftaran murid baru sudah mulai dibuka. Bagi yang ingin bertanya-tanya bisa mengunjungi ke sekolah Warga.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT