KAMPUNG BABAH NYONYA SAMBUT IMLEK DI HARTONO MALL SOLO

Tahun Baru China atau Imlek tidak terasa sebentar lagi akan tiba. Hari raya yang identik warna merah ini, tentunya juga dapat dirasakan atmosfernya di Hartono Mall Solo. Dekorasi khas Imlek seperti lampion, pohon Sakura, dan ornamen China lainnya menyambut pengunjung ketika memasuki area mall. Untuk semakin memeriahkan nuansa Imlek, Hartono Mall Solo kembali menggelar acara Kampung Babah Nyonya. Acara ini berlangsung mulai dari 22 Januari hingga 14 Februari 2021.

Kampung Babah Nyonya tahun ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh Hartono Mall Solo. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Kampung Babah Nyonya kali ini menggunakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika berkunjung ke sini. Kampung Babah Nyonya menghadirkan 9 tenant untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. Diantaranya 5 tenant fashion untuk dewasa dan anak-anak seperti Poshboy, Nofisa Jaya, Nashkee, Safirah, dan tenant yang menjual fashion wanita mulai Rp. 45.000-an. Ada juga Total Fitness yang menyediakan peralatan fitness, Orient Resto Hartono Mall Solo yang menyediakan promo Wedding & Resto, Life Water yang menyediakan air sehat untuk konsumsi harian, Armey Florist yang menyediakan kebutuhan aksesoris dan dekorasi khususnya Imlek.

Selain ke 9 tenant tadi, bakal ada event-event seru untuk menemani belanja di Kampung Babah Nyonya. Diantaranya kids Fashion Show, Dancing in The Mall, Music School Performance, dan puncaknya Meet-up Kera Sakti pada tanggal 12-14 Februari 2021.



LEAVE A COMMENT