KADO NATAL ISTIMEWA UNTUK ORANG TERISTIMEWA

Umat Kristiani bersuka-cita untuk menyambut Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Perayaan Natal,  identik dengan kado istimewa untuk orang teristimewa baik itu keluarga, sahabat, pacar dan orang terkasih. Berikut beberapa referensi kado Natal, untuk orang teristimewa.

Kado untuk Ayah & Ibu.

Kado yang cocok untuk kedua orang tuamu, adalah barang-barang yang mungkin dibutuhkan setiap hari. Barang-barang itu seperti jam, baju, dress, handphone, perhiasan, alat masak dan lain sebagainya. Kamu juga bisa membuat sendiri kado natalnya, seperti tas rajut atau barang DIY lainnya. Jangan lupa untuk memberikan surat yang berisikan ucapan sayang pada kedua orangtuamu

Mainan untuk Saudara.

Memberikan kado untuk saudara yang lebih kecil atau adek pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya mainan. Anak kecil pasti akan bahagia jika mendapatkan mainan atau barang yang memang sedang ia inginkan. Bisa juga kamu iseng untuk bertanya langsung kepadanya di jauh jauh hari atau bahkan di bulan-bulan sebelumnya. Bagi kamu yang mempunyai saudara lebih tua entah kakak perempuan ataupun laki-laki, kado biasanya menyesuaikan dengan barang yang memang lagi dibutuhkan oleh saudaramu. Orang dewasa biasanya lebih memikirkan kegunaan dari barang tersebut.

Kado untuk Sahabat atau Pacar.

Nah, untuk kado yang satu ini kamu bisa memberikan kado-kado yang lucu-lucu namun tetap bermanfaat. Boneka, baju dress, kemeja, jam tangan, cassing handphone, tas traveling bisa menjadi pilihan kamu nih.

Nilai dari kado yang diberikan tidaklah begitu penting. Ada yang lebih penting dari itu, yaitu ketulusan hatimu. Apapun yang kamu berikan kepada orang yang teristimewa, jika itu diberikan dengan hati yang tulus penuh cinta dan kasih, pasti orang yang menerimanya akan merasakan energi cinta kasih yang kamu berikan.