Job Fair

JOB FAIR SUPER DAHSYAT 2017 DIGELAR DI HARTONO MALL SOLO

Mengawali bulan November 2017, Hartono Mall Solo menggelar Job Fair Super Dahsyat 2017 oleh kampus Politeknik Pratama Mulia Surakarta, di Atrium Hartono Mall Solo. Gelaran ini, juga merupakan hasil kerja sama dengan Jess Planner Event Organizer yang dulunya merupakan suatu organisasi bernama Persatuan Community Development Solo (PCDS).

Organisasi ini bergerak dalam hal membagi pengetahuan kepada masyarakat mengenai pembekalan pekerjaan serta memberikan pelatihan-pelatihan. Sehingga, secara tidak langsung membantu pemerintah dalam hal lapangan pekerjaan. Dan seiring berkembangnya waktu, berubah menjadi Event Organizer dan membuat kegiatan yang berhubungan dengan bursa kerja serta pameran UKM.

Job Fair Super Dahsyat 2017 kali ini diadakan pada tanggal 2-3 November 2017. Dan diikuti sebanyak 50 perusahaan baik dari swasta maupun BUMN. Besarnya antusias para pelamar kerja, membuat pihak penyelenggara yang awalnya menargetkan 1500 pengunjung, membludak hingga 4000 para pencari kerja.

Berbeda dengan Job Fair lainnya, di Job Fair Super Dahsyat 2017 ini, juga diberikan informasi mengenai career dan enterpreneur. Sehingga selain stand perusahaan yang membuka lowongan kerja, ada juga stand dari ukm yang menawarkan produknya. Pihak penyelenggara bertujuan dengan adanya konsep acara seperti ini, para job seeker dapat terbuka wawasannya untuk berwirausaha atau bekerja kantoran.

Untuk para job seeker yang ingin menjadi karyawan, disediakan puluhan stand perusahaan yang membuka lowongan kerja. Sedangkan job seeker yang ingin membangun bisnis disediakan bazar UKM sebagai bentuk wacana yang diberikan oleh penyelenggara. Selain stand-stand, acara ini juga dimeriahkan dengan sejumlah doorprize menarik dan hiburan berupa Performance band.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT