Kpop

JELANG PENUTUPAN UNS MARKET FESTIVAL GELAR KPOP DANCE COVER COMPETITION

Menjelang berakhirnya acara Food Bazaar Tap Market pada hari Minggu 14 April 2017, UNS Market Festival mengadakan serangkaian acara. Salah satunya adalah Kpop Dance Cover Competition yang digelar pada hari Sabtu, 13 Mei 2017. Acara yang digelar di Atrium Hartono Mall Solo ini dimulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Melihat banyaknya anak muda saat ini yang tengah menggandrungi Kpop menjadi salah satu alasan UNS Market Festival menggelar Kpop Dance Cover Competition. Besarnya minat masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam competition kali ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta yang mendaftar.

Terhitung sebanyak 18 grup yang mendaftar dengan biaya pendaftaran Rp 100.000,-/grup. Peserta-peserta tersebut berasal dari berbagai wilayah seperti Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Yogyakarta hingga Semarang.

Untuk pemenang diambil 3 juara umum dan 1 juara favorit. Juara 1 diraih oleh Warschool dengan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000,- dan juga piala+bingkisan, Juara 2 diraih oleh Lucky Guess dengan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 750.000,- dan juga piala+bingkisan. Juara 3 diraih oleh Minerva dengan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 500.000,- dan juga piala+bingkisan. Dan Juara Favorit diraih oleh Coin dengan hadiah berupa piala+bingkisan.

Selain Kpop Dance Cover Competition, ada juga fashion show dari Make Over. Acara ini diakhiri dengan pengumuman pemenang serta penyerahan kenang-kenangan dari pihak UNS kepada pihak Hartono Mall Solo. Acara ini sekaligus acara terakhir yang diadakan oleh UNS Market Festival.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT