Jangan Lewatkan Rekomendasi 5 Film Indonesia Januari 2017

Kamu pecinta film Indonesia? Jangan lewatkan 5 film Indonesia yang recommend buat kamu tonton di Januari 2017!

Promise

Kalau genre romance , film Promise jadi pilihan yang tepat. Bercerita mengenai lika –liku persahabatan Rahman dan Aji. Serta rahasia-rahasia yang terkuak secara tak terduga dari Rahman, Aji, Moza, Kanya serta Salsabila. Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dengan penulis skrip Sukhdev Singh dan Tisa Ts. Digarap oleh Screenplay Production dan Legacy Pictures, film ini menghadirkan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong.  

Security Ugal-Ugalan

Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn , Indro Warkop kembali menghibur masyarakat Indonesia dengan film komedi yang berjusul Security Ugal-Ugalan. Film ini bercerita tentang Acho, Dana dan Lolox yang merupakan pegawai perusahaan Security. Mereka memiliki pemimpin yang tingkahnya kocak yaitu Komandan Indro. Kejadian aneh dan konyol akrab dengan keseharian anggota security. Tentunya kamu nggak mau ketinggalan sama kekocakan mereka kan? Security Ugal-Ugalan bakal dibintangi oleh Indro Warkop, Acho Muhadkly, Alexa Key, Dimas Beck dan Lolox.

 Jomblo Ngenes

Kamu merasa menjadi jomblo ngenes sedunia? Coba bandingin sama nasib Kevin Julio di film Jomblo Ngenes. Kevin Julio berperan sebagai Noval  seorang jomblo stadium akut atau ngenes. Suatu hari Noval bertemu wanita cantik bernama Astika yang diperankan oleh Jessica Mila. Noval jatuh cinta kepada Astika dan berniat menolong Astika. Akan tetapi Noval malahan sering dikerjain Astika dengan permintaan – permintaan yang aneh dan mustahil. Bahkan Noval pun sering kena marah oleh Astika. Walaupun demikian  Noval tetap berjuang untuk mendapatkan cinta Astika.

Istirahatlah Kata-Kata

Film ini diangkat dari biografi aktivis demokrasi Orde Baru yang bernama Wiji Thukul. Ia menyuarakan pendapat dan krtitik melalui lewat puisi dan syair-syairnya. Film ini menceritakan perjuangan Wiji Thukul dalam membuka keran demokrasi di rezim Soeharto. Begitu pula dengan kehidupan Wiji Thukul yang harus berpindah-pindah untuk menyuarakan demokrasi. Film yang disutradarai oleh Yosep Anggie Noen mengangkat kisah Wiji Thukul untuk mempopulerkan pejuan demokrasi kepada generasi muda. Artis Indonesia Gunawan Maryanto, Melanie Subono, Marissa Anita dan Eduwart Boang siap menghibur penonton melalui film Istirahatlah Kata-Kata.

 Cahaya Cinta Pesantren

Cahaya Cinta Pesantren merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Ira Madan. Diproduseri oleh Ust. Yusuf Mansur dan Tian Harianto, film ini digarap oleh rumah produksi Fullframe Picture dengan menggandeng sutradara Raymond Handaya. Singkat cerita,cita-cita seorang gadis bernama Shila yang kandas ketika keterbatasan biaya. Awalnya Shila ingin melanjutkan di sekolah favorit di kotanya, akan tetapi ia harus menjadi santri di Pesanten Al-Amanah. Hati Shila berontak dan sempat ingin kabur dari pesantren karena tidak betah. Namun ada sebuah kejadian yang membuat Shila mengurungkan niatnya dan malahan membuat Shila makin mencintai pesantren Al-Amanah.  Ada artis muda Yuki Kato, Febby Blink, Via Blink, Vebby Palwinta, Fachri Muhammad dan Rizky Febian yang membintangi film Cahaya Cinta Pesantren.

Itu tadi 5 film Indonesia pilihan yang bisa kamu tonton selama bulan Januari 2017. Tetep pantengin dan update tanggal mainnya di Platinum Cineplex Hartono Mall Solo ya!



RELATED POSTS