Meet & Greet Pteak Umpet Minako

INTIP SERUNYA MEET AND GREET BARENG PEMAIN FILM PETAK UMPET MINAKO

Film Petak Umpet Minako menjadi salah satu list fim, yang wajib ditonton bagi penggemar film horror, di bulan September 2017 ini. Berbeda dengan film horor lainnya, film ini mengangkat urban legend yang cukup terkenal di Jepang, bernama Hitori Kakurenbo. Hitori Kakurenbo, merupakan sebuah permainan petak umpet dengan hantu sebagai salah satu pemainnya. Hantu tersebut dalam bentuk boneka Itchimatsu yang bernama Minako.

Film ini serentak diputar di bioskop, pada tanggal 7 September 2017. Selain itu, Film Petak Umpet Minako juga menggelar acara Meet and Greet di beberapa kota dan salah satunya di Solo. Bertempat di Atrium Hartono Mall Solo, acara Meet and Greet yang digelar pada 9 September 2017, dihadiri oleh Cast Film Petak Umpet Minako. Diantaranya ada Reza Restapop dan Novinta Dhini.

Dalam acara Meet and Greet, para pemain yang tergolong pendatang baru di dunia entertaintment tersebut, menceritakan seputar film serta pengalaman masing-masing. Beberapa penonton, juga diajak untuk bermain beberapa game, kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah, oleh para pemain Petak Umpet Minako.

Setelah acara Meet and Greet selesai, acara dilanjutkan dengan nonbar film Petak Umpet Minako di Platinum Hartono Mall Solo. Berbeda dengan acara nonbar sebelumnya, acara nonbar kali ini Reza dan Novinta akan menemani penonton mulai dari awal hingga film berakhir.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT