Intip Game Yang Akan Populer Jika Dibuat Film

Terkadang, film yang dibuat berdasarkan video game mendapat banyak kritik negatif dari banyak orang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, film-film video game banyak disukai penonton dan gamer. Seperti film Silent Hill dan Assassin’s Creed yang berhasil menerima reaksi positif dari para kritikus. Namun, krtitik bukanlah faktor penentu apakah film tersebut  layak ditonton atau tidak. Bahkan film video game seperti Resident Evil: The Final Chapter pun menarik banyak penonton dan dianggap film bagus oleh banyak gamer dan penikmat film. Berikut ini adalah daftar 5 video game populer yang jika di filmkan akan sukses.

The Last Of Us

Game yang dikeluarkan oleh Naughty Dog ini bercerita tentang petualangan Joel dan Ellie, untuk membunuh zombie-zombie. Cerita yang bagus ini juga didukung oleh karakter Joel yang kasar serta Ellie yang berkemauan keras membuat game ini mendapat banyak pujian. Game ini sangat mendebarkan dan layak untuk dibuat ke dalam layar lebar. Rumor video game ini akan dibuat film sudah direncanakan sejak video game ini rilis, tahun 2013 silam. Tapi sampai sekarang belum ada kabar tentang pembuatan film ini.

Pokémon

“Bukankah Pokemon sudah banyak dibuat film?” Pasti ini yang pertama kali muncul di dalam pikiran anda. Memang benar Pokemon sudah banyak di jadikan film, tetapi animasi. Pokemon perlu di buat live-action film karena video game ini adalah video game terlaris sepanjng masa. Pasti para pecinta Pokemon banyak yang akan menantikan film ini. Pokemon live-action direncanakan akan rilis tahun ini.

Uncharted

Video game buatan Naughty Dog ini bercerita tentang action-adventure game dengan plot menarik. Dengan chemistry yang bagus antar karakter, pemandangan yang indah, membuat game pemburu harta karun ini layak untuk difilmkan. Tetapi, seri manakah yang harus dibuat film? Akan sangat seru jika membuat nya dari seri pertama. Rupanya naskah untuk film Uncharted ini pun sudah selesai.

The Legend Of Zelda

The Legend of Zelda adalah serial game action-adventure dari Jepang. Penggemar game ini pasti sangat menantikan game ini dibuat film. Sebenarnya, awal tahun lalu Netflix ingin membuat film The Legend of Zelda. Tetapi kemudian pembuat game Jepang membantah rumor tersebut. Mereka mengumumkan judul resmi game terbaru Zelda yang direncanakan rilis tahun 2017 yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V kemungkinan memiliki cerita yang tak berujung dan tiga karakter yang unik. Sebuah versi film teater dari GTA pasti akan memberi rating “dewasa”, mengingat game ini tentang seks, narkoba, kejahatan, dan kekerasan yang ada di setiap serinya, tetapi jika ada yang membuat game ini menjadi film, kemungkinan akan menjadi film yang fantastis. Jalan cerita film ini akan menampilkan petualangan tiga orang pemain yang berperan sebagai kriminal.

Nah itu tadi 5 video game yang bakal populer jika di buat film. Mari kita tunggu apakah film-film ini akan jadi favoritmu atau tidak!



LEAVE A COMMENT