INTIP 4 MANFAAT DIBALIK KESEGARAN INFUSED WATER

INTIP 4 MANFAAT DIBALIK KESEGARAN INFUSED WATER

Mengonsumsi infused water menjadi salah satu cara mudah untuk tetap sehat. Rasanya yang segar dan mudah dibuat, membuat minuman sehat ini menjadi favorit banyak orang. Untuk membuat infused water, kamu hanya perlu merendam buah pilihanmu di dalam air, selama kurang lebih 2 jam. Dibalik kesegarannya, ternyata ada sederet manfaat yang bisa kamu peroleh. Ini dia 4 manfaat infused water untuk tubuh kamu.

Sebagai Detoksifikasi.

Mengonsumsi infused water secara rutin bisa membantu proses detoksifikasi didalam tubuh secara alami. Detoksifikasi atau detox adalah proses membersihkan tubuh dari racun-racun yang masuk akibat paparan lingkungan. Proses detox ini, bisa menghambat radikal bebas dan menghindarkan kamu dari berbagai pernyakit. Kamu bisa membuat infused water memakai potongan buah lemon atau mentimun untuk detoksifikasi tubuh kamu.

Melancarkan Pencernaan.

Selain detox, infused water juga bisa melancarkan sistem pencernaan kamu. Mengonsumsi infused water secara teratur ternyata bisa menghindarkan kamu dari berbagai masalah pencernaan seperti sembelit, sakit perut, mual dan lainnya. Kamu bisa membuat infused water memakai potongan buah stroberi, mentimun atau lemon untuk melancarkan pencernaan kamu.

Menurunkan Berat Badan.

Buat kamu yang lagi diet, infused water ini bisa menemani ritual diet kamu nih. Beberapa buah seperti apel, mangga dan mentimun cocok dijadikan infused water kamu. Sari buah didalam infused water ini bisa membantu kamu menurunkan berat badan. Tapi, tetap harus dibarengi dengan olahraga dan pola makan yang baik ya, HM Holic!

Mengoptimalkan Metabolisme Tubuh.

Infused water sering dijadikan alternatif bagi orang yang tidak suka atau mungkin bosan dengan rasa air putih yang tawar. Dari pada mengonsumsi minuman kemasan berbagai rasa, infused water ini bisa menjadi pilihan yang lebih sehat. Konsumsi air yang cukup akan menjaga dan meningkatkan metabolisme tubuh. Aktivitas sehari-hari gakĀ  terganggu deh. Untuk menjaga kelancaran metabolisme tubuh kamu, minum infused water setidaknya 3 kali seminggu ya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT