Inilah Cara Menyimpan Produk Kecantikan Agar Tidak Mudah Rusak

Produk kecantikan pastinya telah menjadi partner sejati setiap perempuan. Tetapi, hampir sebagian besar dari mereka tidak mengetahui cara menyimpan produk kecantikan dengan tepat. Hal ini penting untuk diperhatikan. Jika tidak disimpan dengan cara yang benar, produk skin care kita yang seharusnya masih dipakai malah terbuang sia-sia. Yuk simak dulu berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam menyimpan produk kecantikan :

  1. Hindari Dari Paparan Sinar Matahari

Ini adalah hal utama yang harus diperhatikan dalam menyimpan produk skin care anda. Menaruhnya langsung terkena paparan sinar matahari akan membuat kualitas produk menurun. Sebaiknya letakkan produk skin care kesayangan anda di dalam laci atau kotak yang ada penutupnya, supaya tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung dan tidak langsung.

 

  1. Letakkan di dalam kulkas

Anda juga bisa menyimpan produk skin care anda di dalam kulkas. Selain menjadi tempat terbaik untuk terhindar dari cahaya matahari, menyimpannya di dalam kulkas dapat memberi efek sejuk dan segar dan menjaga efektivitas kandungan yang ada di dalam produk tersebut.

 

  1. Jangan Simpan di Kamar Mandi

Kondisi kamar mandi yang lembap dan terkadang menjadi panas, sangat tidak tepat untuk  menyimpan produk skin care, make up, maupun parfum. Hal ini akan memperpendek masa pakai produk-produk kecantikan anda .Cara paling tepat adalah dengan meletakan kotak penyimpanan di luar kamar mandi, namun dalam posisi yang mudah dijangkau.