Ini Dia Trend Warna Rambut Tahun 2017

Tahun baru pastinya punya resolusi baru, salah satunya make over penampilan. Mulai dari fashion baju hingga rambut. Nah, di  moment pergantian tahun 2017 juga turut merubah trend fashion rambut tak terkecuali warna rambut. Di tahun 2017 trend warna rambut beralih pada warna natural dan bold. Berikut ini ada beberapa referensi trend warna rambut tahun 2017 yang bisa jadi pertimbanganmu untuk make over penampilan. Intip dulu yuk!

Cokelat

Kalau kamu mulai bosan dengan warna rambut hitam, coba deh ganti warna rambut cokelat. Warna cokelat ini sangat cocok untuk orang Asia dengan warna yang cenderung natural. Nggak heran apabila warna cokelat banyak digandrungi oleh wanita Asia, seperti Korea Selatan, Jepang hingga Indonesia. Apalagi warna rambut cokelat bisa mempermanis penampilan barumu lho.

Merah

Yap, warna merah tetep jadi trend warna di tahun 2017. Pasalnya warna merah membuat penampilan lebih elegan dan menawan. Seperti halnya warna cokelat, warna merah terkesan natural dan minimalis.

Pirang Nude

Selain make up nude yang nge-trend di tahun 2017, ternyata berlaku juga pada rambut. Warna pirang nude ini merupakan warna blonde dengan undertone netral. Sehingga membuat seluruh wajah tampak lebih nude. Nah, warna pirang nude ini cocok dengan semua warna kulit. Untuk hasil yang maksimal, kuncinya pada komposisi warna yang digunakan.

 Gold Rose

Warna bold jadi trend warna rambut di tahun 2017. Warna bold sendiri merupakan warna rambut yang mencolok dan berani. Kamu bisa pilih warna-warna terang yang ngejreng seperti warna Gold Rose. Warna gold rose ini merupakan perpaduan warna pirang yang keemasan dengan sentuhan warna pink yang membuat rambut lebih berkilau. Warna rambut ini bisa memunculkan kesan mewah dan feminim.

Coklat Keemasan

Coklat keemasan bisa jadi pilihan warna rambutmu di tahun 2017. Terinspirasi dari warna mata macan yaitu coklat keemasan yang berbinar. Warna ini merupakan perpaduan highlight warna coklat madu, coklat muda dan amber. Agar terlihat lebih natural sebaiknya menggunakan teknik balyage.