INI DIA KHASIAT HEBAT MINYAK ZAITUN UNTUK KECANTIKAN1

INI DIA KHASIAT HEBAT MINYAK ZAITUN UNTUK KECANTIKAN

Minyak zaitun bukan lagi barang baru di kalangan produk-produk kecantikan. Banyak wanita, lebih memilih minyak zaitun dari pada produk kosmetik konvensional. Kandungan nutrisi yang melimpah dan alami, membuat minyak ini lebih aman dipakai. Sayangnya, beberapa orang belum mengetahui manfaat minyak zaitun. Intip yuk, berbagai manfaat minyak zaitun untuk kecantikan wajah.

Mencerahkan Kulit Wajah.

Siapa sih yang gak mau punya kulit cerah? Minyak zaitun, bisa bikin kulitmu putih bersinar. Pemakaian minyak zaitun secara rutin, mampu memberikan efek menyegarkan dan merelaksasi kulit. Kulit yang segar dan relaks akan membuat warna kulit kamu kembali cerah dan bersinar. Ditambah dengan kandungan vitamin E di dalam minyak zaitun, yang mampu menutrisi kulit kamu dengan baik.

Mengangkat Sel Kulit Mati.

Masalah kulit kusam seringkali bikin gak percaya diri ya, HM Holic. Kulit kusam, disebabkan adanya sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Kamu bisa pakai minyak zaitun untuk mengatasi kulit kusam kamu. Kandungan didalam minyak zaitun ternyata mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Sel kulit mati yang terangkat dengan sempurna akan mengembalikan kecerahan kulitmu.

Mencegah dan Menghilangkan Jerawat.

Salah satu kandungan nutrisi didalam minyak zaitun adalah kandungan vitamin C. Vitamin ini mampu mencegah dan menghilangkan jerawat yang sering bermunculan di wajah kamu. Vitamin C di dalam minyak zaitun berfungsi sebagai zat antioksidan yang dapat mengangkat kotoran dan bakteri penyebab jerawat. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada bagian wajah yang berjerawat setelah dibersihkan.

Menghilangkan Tanda-tanda Penuaan.

Tanda-tanda penuaan menjadi salah satu hal yang ditakuti oleh kaum hawa. Kerutan diwajah dan berkurangnya elastisitas kulit, adalah beberapa tanda kulit wajah kamu sudah mengalami penuaan. Tak perlu khawatir, HM Holic! Minyak zaitun bisa mengatasi masalah ini. Minyak zaitun mampu mengembalikan kekencangan kulit wajah kamu sehingga kerut di wajah menghilang dan wajah menjadi awet muda.

Membersihkan Make Up.

Selain menutrisi kulit, minyak zaitun juga bisa kamu pakai untuk mengapus make up, HM Holic! Bahkan, minyak zaitun mampu membersihkan make up waterproof dari wajah kamu setelah seharian berinteraksi. Bahan alami dalam minyak zaitun, lebih aman untuk membersihkan wajah, dari pada pembersih konvensional yang mengandung bahan kimia dan alkohol. Kamu gak perlu khawatir dengan minyak yang menempel di wajah, setelah membersihkan make up. Cukup bilas dengan sabun biasa dan lap dengan tissue kering, maka sisa minyak yang menempel akan hilang.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT