INI DIA 5 CARA MENGAPLIKASIKAN FOUNDATION DENGAN BENAR_jpg

INI DIA 5 CARA MENGAPLIKASIKAN FOUNDATION DENGAN BENAR

Foundation merupakan salah satu penunjang dalam make up. Namun, kamu harus tahu bagaimana cara mengaplikasikan foundation dengan benar. Karena pengaplikasian foundation yang salah, dapat membuat make up di wajah kamu terlihat menor atau berlebihan. Hal utama yang harus kamu perhatikan jangan memilih warna foundation lebih muda dari warna kulit asli kamu ya. Simak ulasan berikut untuk mengetahui tips pengaplikasian foundation :

  1. Gunakan Spons

Menggunakan spons atau beuaty blender merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengalikasikan foundation pada wajah. Pastikan untuk menggunakan spons basah untuk membantu wajah agar tampak lebih alami.

  1. Gunakan Kuas

Kamu juga bisa menggunakan kuas yang memiliki serat halus agar foundation yang digunakan dapat diaplikasikan secara merata. Ini adalah cara yang paling simpel dalam mengaplikasikan foundation. Karena dengan kuas, kamu bisa menyapu rata pada area wajah.

  1. Gunakan Jari Tangan

Metode ini paling sering digunakan oleh banyak orang karena ini adalah cara yang paling sederhana. Tapi yang perlu kamu perhatikan adalah pastikan tangan kamu kering kerika meratakan foundation pada wajah.

  1. Gunakan Cotton Ball Basah

Cotton ball atau bola kapas yang basah sangat bermanfaat untuk membantu mengaplikasikan foundation. Ini akan membuat foundation lebih menempel pada area wajah.

  1. Gunakan Fluffy Brush

Fluffy Brush mempunyai bulu yang bertekstur lembut sehingga sangat baik digunakan untuk mengaplikasikan foundation dan juga meratakan make up. Gunakan teknik ini agar foundation lebih tercover dengan baik.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT