INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKANj

INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKAN

Baby oil, merupakan salah satu perlengkapan yang sering dipakai oleh bayi. Namun, jangan salah girls! Selain berfungsi sebagai cairan yang menjaga kelembaban kulit bayi, dan sekaligus untuk memijat, ternyata, baby oil ini memiliki banyak manfaat dalam perawatan kulit dan kecantikan. Apa saja sih manfaat tak terduga dari baby oil ? Simak ulasan berikut :

  • Pengganti Shaving Cream
  • INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKANj1

Bagi kalian yang sering menghilangkan bulu-bulu halus disekitar kaki atau ketiak pastinya kenal dengan istilah shaving cream. Biasanya shaving cream digunakan untuk mengurangi iritasi dalam mencukur bulu-bulu tersebut. Dan ternyata baby oil dapat menjadi pengganti shaving crema girls. Kamu hanya perlu mengoleskan baby oil pada daerah yang akan kamu cukur dan bersihkan dengan pisau cukur. Kulit kamu akan terasa lebih halus dan lembut.

  • Menghaluskan Tumit
  • INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKANj2

Setiap wanita pasti menginginkan penampilan yang sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, terkadang kondisi daerah tumit sering kamu sepelekan. Tumit yang kering dan pecah-pecah, pastinya membuat kamu gelisah kan? Baby oil bisa menjadi solusinya. Oleskan baby oil setiap malam hari sebelum tidur, setelah itu kenakan kaos kaki. Dan lakukan secara rutin, keesokan harinya tumit kamu akan terasa lebih halus dan lembut.

  • Perawatan Kuku
  • INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKANj3

Mau meni-pedi yang murah? Baby oil dapat menjadi alternatifnya! Oleskan baby oil secara merata pada kuku-kukumu, gunakan bantuan cotton bud. Kemudian pijat perlahan, lalu diamkan satu malam. Gunakan secara rutin, niscaya kuku mu akan terlihat lebih sehat.

  • Make Up Remover
  • INI DIA 4 MANFAAT HEBAT BABY OIL BAGI KECANTIKANj4

Bagi kamu yang hobi make up, make up remover pastinya menjadi hal penting. Karena, menghilangkan bekas make up yang menempel di wajah, merupakan hal wajib untuk menjaga kesehatan kulit. Berbagai merk make up remover telah beredar dan tentunya dengan budget yang tidak sedikit. Nah, jangan khawatir girls! Baby oil dipercaya mampu menggantikan make up remover. Aplikasikan saja seperti halnya kamu memakai make up remover. Kandungan yang ada didalam baby oil, juga dapat menjaga kelembaban kulit wajahmu.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT