INGIN KURUS COBA DEH HINDARI 5 MAKANAN INIj

INGIN KURUS? COBA DEH HINDARI 5 MAKANAN INI

Banyak orang yang mengidamkan berat badan dan postur tubuh yang ideal, terutama kaum wanita. Banyak dari mereka yang menginginkan tubuh langsing dan sehat. Untuk menjaga berat badan, tentu kita harus mengatur pola makan sehat. Salah satu yang paling sulit dalam hal diet adalah, menghindari banyak kebiasaan yang sudah terlanjur biasa kita lakukan, diet memaksa kita untuk mau tidak mau merubah atau memodifikasi kebiasaan buruk seperti kebiasaan makan. Makanan memang menjadi salah satu faktor penyebab kegemukan. Untuk anda yang sedang melakukan diet, sebaiknya menghindari beberapa jenis makanan ini agar badan bisa tetap stabil dan diet anda menjadi sukses. Berikut adalah makanan yang harus dihindari.

  1. Gorengan.
    kebanyakan orang indonesia gemar menyantap Gorengan, dimana saja jenis gorengan ini sangat mudah ditemukan. Namun, gorengan sangat dapat menyumbang dalam meningkatkan kolesterol. Selain itu, juga dapat memicu kegemukan, apabila anda sedang diet usahakan hindari untuk memakan gorengan ini.
  2. Es krim.
    Jenis makanan ini hampir disukai oleh semua orang, rasanya yang manis, segar dan bervariasi memang menggoda untuk dinikmati. Namun, ternyata dalam es krim ini mengandung banyak sekali lemak, gula, dan kalori. Apabila anda ingin memiliki badan yang proporsional, sebaiknya membertimbangkan lagi apabila berniat mengkonsumsi es krim.
  3. Aneka Keripik dengan Tambahan Rasa.

Meskipun aneka keripik itu kaya akan karbohidrat, tetapi mengonsumsinya dalam jumlah berlebih akan dapat memicu peningkatan gula darah. Sementara itu kandungan garamnya bisa membuat kita merasa haus yang kemudian, sering disalahartikan sebagai rasa lapar. Akibatnya, kita jadi ingin lebih banyak makan.

  1. Makanan Instant dan Cepat Saji.

Makanan yang satu ini memang termasuk susah dihindari. Hampir semua jenis makanan instant dan cepat saji sangat memanjakan lidah. Tapi kita juga perlu ingat, makanan instant dan cepat saji mengandung banyak garam, lemak trans, dan bahan-bahan pengawet, serta kandungan sodiumnya yang tinggi juga bisa membuat perut jadi terasa kembung.

  1. Camilan dengan Pemanis Buatan

Makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan sebaiknya dihindari. Kerena, saat kita mengonsumsi pemanis buatan, indera perasa kita akan dimanjakan sehingga kita justru ingin ngemil lebih banyak makanan yang manis-manis. Jadi pastikan anda selalu mengecek kandungan camilan yang di konsumsi terlebih dahulu.

Memilih jenis makanan secara lebih jeli bisa menjadi langkah awal yang baik untuk memiliki tubuh langsing dan sehat. Imbangi juga dengan rutin olahraga, dan menjaga pola makan sehat dan teratur untuk hasil maksimal. Selain itu, imbangi dengan konsumsi buah dan sayur, buah dan sayur dengan kualitas yang baik bisa anda dapatkan di Hypermart Hartono Mall Solo.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT