Imlekan Di Kampoeng Babah Nyonya Ditutup Dengan Pengundian Hadiah Logam Mulia

Imlekan di Kampoeng Babah Nyonya pada tanggal 1-10 Februari 2019 telah sukses digelar. Beragam event memeriahkan hari terakhir acara Imlekan di Kampoeng Babah Nyonya. Salah satunya adalah Lomba Makan Mie Tercepat yang disponsori oleh Mie Horizon.

Antusias masyarakat yang sangat besar dengan perlombaan ini, membuat panitia penyelenggara menambah jumlah kuota peserta yang semula 50 menjadi 100 peserta. Bahkan ada sejumlah peserta yang jauh-jauh dari luar kota turut mengikuti perlombaan ini. Seperti Semarang, Purbalingga, bahkan Pati.

Dari 100 peserta, diambil 10 untuk maju ke babak final. Dalam babak final, ke 10 peserta tersebut harus menghabiskan mie seberat 1 kg. Pemenang Lomba Makan Mie Tercepat tanggal 10 Februari 2019, juara pertama diraih oleh I Made Wirayudha dan berhak mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000,00. Juara kedua dengan hadiah uang tunai Rp 750.000,00 diraih oleh Joko Sugiyanto. Juara ketiga dengan hadiah uang tunai Rp 500.000,00 diraih oleh M. Abdul Mughni.

Setelah pembagian hadiah, acara dilanjutkan dengan Taichi perform, Kalam Kudus School Perform, Fashion Kids Imlek by Limited Model, serta pengumuman undian hadiah logam mulia. Undian berhadiah ini ditujukan untuk setiap pengunjung yang bertransaksi di booth kuliner Kampoeng Babah Nyonya. Dengan nominal tertentu, bisa ditukar dengan kupon undian untuk berkesempatan memperoleh hadiah utama Logam Mulia. Pengunjung yang beruntung memperoleh hadiah Logam Mulia pada malam itu adalah Cendy dari Solo dan Yasinta Ayu Nur Fatkhiyah dari Boyolali.

Buat yang belum beruntung kali ini, jangan khawatir. Masih ada program berhadiah lainnya dari Hartono Mall Solo yang bisa diikuti. Jadi update terus infonya di sosmed dan website Hartono Mall Solo dan sampai jumpa di Pesta berikutnya!