HINDARI BUSANA INI SAAT PERGI KE ACARA PERNIKAHAN

HINDARI BUSANA INI SAAT DATANG KE ACARA PERNIKAHAN

Memilih baju untuk dipakai ke acara pernikahan, adalah hal yang bisa bikin kamu bingung seharian. Sebenarnya, tidak ada aturan untuk gaya berbusana saat pergi ke acara pernikahan. Tapi, tetap saja kamu harus hati-hati dalam menentukan pakaian apa yang akan kamu kenakan saat menghadiri pesta pernikahan. Busana kamu tidak boleh terlalu santai, tapi juga jangan berlebihan.

Sweater.

Model sweater ada banyak, salah satunya adalah model blazer. Kesan yang ditampilkan sweater sebenarnya rapi dan sopan. Tapi, akan tampak aneh jika kamu memakai sweater ke acara pernikahan.

Kemeja Putih Bawahan Hitam.

Kemeja putih dan bawahan hitam identik dengan kegiatan perkuliahan atau pekerjaan. Ditambah, kemeja putih dan bawahan hitam mempunyai kesan terlalu kaku. Jadi, sebisa mungkin hindari memilih dua item ini untuk pergi ke acara pernikahan.

Rok / Mini Dress.

Sebelum memakai busana ini, pastikan dulu tempat dan tamu-tamu yang hadir di sana. Jatuhnya akan tidak nyaman, jika kamu jadi pusat perhatian karena rok atau dress yang kamu kenakan terlalu pendek. Bukan hanya menghindari salah kostum, tapi juga demi kenyamanan diri kamu sendiri.

Kaos dan Celana Jeans.

Sesantai apapun acara pernikahannya, tetap saja, memakai kaos dengan celana jeans itu bukan pilihan yang tepat untuk dikenakan ke acara pernikahan. Kamu juga harus menghargai mereka yang mengundangmu. Jangan sampai, ada omongan miring tentang kostummu, yang malah membuat kamu tidak nyaman.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this pageEmail this to someonePin on Pinterest


LEAVE A COMMENT