HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INI

Bau badan muncul, karena adanya bakteri pada lapisan pori-pori yang tertutup keringat. Bau badan yang dibiarkan terus-menerus, dapat membuat rasa percaya dirimu turun, apalagi ketika berkeringat. Untuk kamu yang memiliki masalah bau badan, berikut ini cara-cara menghilangkan bau badan dengan cepat dan kamu bisa melakukannya sendiri di rumah.

Gunakan Deodorant atau Antiperspirant.

HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INIjpg1

Deodorant merupakan produk yang berfungsi untuk mencegah bau badan, tetapi tidak mampu mengurangi keringat. Sedangkan antiperspirant bisa kamu gunakan untuk mengurangi keringat. Kamu bisa memilih salah satu dari kedua produk tersebut untuk membantu mengurangi bau badan akibat keringat.

Konsumsi Banyak Buah-buahan.

HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INIjpg3

Dengan mengkonsumsi banyak buah-buahan, buah akan membuat usus menjadi lebih sehat dan keringat pun tidak bau. Buah-buahan seperti apel, jeruk, pepaya, jambu biji, dipercaya dapat membantu menghilangkan bau keringat secara alami. Konsumsi buah-buahan segar setiap harinya.

Gunakan Sabun Antibakteri.

HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INIjpg2

Pilihlah sabun mandi yang mengandung antibakteri. Mandi dengan sabun yang mengandung antibakteri akan mengurangi jumlah bakteri yang menyebabkan bau badan. Mandi dua kali sehari agar bau badan hilang.

Hindari Makanan yang Menyebabkan Banyak Keringat.

HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INIjpg4

Hindarilah makanan yang bisa menyebabkan bau badan. Makanan yang membuat kamu berkeringat lebih banyak seperti paprika, daging merah, rempah-rempah, makanan siap saji, atau makanan pedas lainnya dan aroma seperti bawang juga dapat membuat tubuhmu jadi lebih bau. Hindari juga minuman yang mengandung kafein atau alkohol yang juga dapat menyebabkan kamu berkeringat.

Daun Sirih.

HILANGKAN BAU KERINGAT DENGAN 5 BAHAN ALAMI INIjpg5

Daun sirih mengandung antibakterial dan antiseptik yang bagus untuk mengusir bakteri penyebab bau. Daun yang biasanya tumbuh di area perkebunan ini bisa digunakan untuk mengusir bau badan. Ambil daun sirih yang masih segar sebanyak 5-10 lembar. Lalu tumbuk daun sirih hingga halus. Oleskan daun sirih yang halus tadi ke area ketiak secara merata. Pijat selama 5 menit. Setelah 5 menit, diamkan ketiak kamu hingga mengeringL dan bilas dengan menggunakan air hangat.



LEAVE A COMMENT