Having Fun At Mall Bersama Sekolah Tiga Bahasa Bina Widya Solo

Sekolah Tiga Bahasa Bina Widya Solo bersama Hartono Mall Solo baru saja menggelar acara Having Fun With Bina Widya. Acara ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 4 November 2018. Ratusan murid-murid Bina Widya beserta jajaran Sekolah dan orang tua murid, nampak memadati Atrium Hartono Mall Solo.

Dalam acara Having Fun With Bina Widya tersebut, pengunjung Hartono Mall Solo dimanjakan selama seharian penuh dengan beragam aktivitas menarik disana. Seperti performance murid-murid Bina Widya, Talkshow, band akustik, Mobile Legend Competition dengan Bahasa Tionghoa, dan sebagainya.

Tak hanya itu, sejumlah booth juga hadir untuk meramaikan acara. Seperti booth Chinese Cultural Activities. Di booth tersebut, pengunjung juga dapat menyaksikan secara langsung kegiatan yang berbau kebudayaan khas China. Seperti melukis topeng khas Tiongkok dan belajar Bahasa Mandarin dengan mudah dan menyenangkan.

Selain booth Chinese Cultural, ada booth-booth lain yang tak kalah menarik. Seperti  Science Activities, yang sangat cocok untuk yang suka tentang science. Adapula booth English Games & Activities, disana pengunjung juga dapat bermain sambil belajar Bahasa Inggris. Serta masih banyak booth lain seperti entrepreneur zone, cooking zone, dan photo zone.

Selama acara Having Fun With Bina Widya berlangsung, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan guru-guru dari Bina Widya. Bahkan lebih seru lagi, berinteraksi dengan guru disini juga bisa menggunakan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Mandarin. Lewat acara Having Fun With Bina Widya, diharapkan sekaligus untuk mengenalkan aktivitas seputar kegiatan yang ada di Sekolah Bina Widya.

Tertarik untuk sekolah atau menyekolahkan anaknya di Sekolah Tiga Bahasa Bina Widya Solo? Jangan ragu lagi, karena Sekolah Bina Widya Solo menerima pendaftaran Siswa Baru tahun ajaran 2019 – 2020. Mulai dari KB hingga SMA. Untuk Info dan Pendaftaran langsung saja hubungi Sekolah Tiga Bahasa Bina Widya Solo.